Hammas Kembali Hujani Wilayah Israel Dengan Ratusan Rudal

Hammas Kembali Hujani Wilayah Israel Dengan Ratusan Rudal

Hammas kembali hujani wilayah Israel dengan ratusan rudal pada Selasa 17.00 waktu setempat atau pukul 21.00 WIB. -tangkapan layar X@MehdiRizvi123-

JAKARTA, DISWAY.IDHammas kembali hujani wilayah Israel dengan ratusan rudal pada Selasa 17.00 waktu setempat atau pukul 21.00 WIB.

Penyerangan ribuan rudal oleh pasukan Hammas ini merupakan rangkaian dalam merebut kembali wilayah Palestina yang telah dikuasi oleh Israel.

Ratusan rudal dari Al Qassam menghujani wilayah Asqalan seperti sebelumnya yang disampaikan oleh  Abu Ubaidah untuk memperingati warga sipil Israel.

BACA JUGA:JK Minta Masjid di Indonesia Laksanakan Qunut Nazilah untuk Doakan Muslim Palestina

BACA JUGA:Neraka Akuntan

Sebelum melepaskan ratusan rudal, Abu Ubaidah yang merupakan juru bicara dari Hammas mengungkapkan bahwa pihaknya akan melakukan penyerangan.

Wilayah Asqalan merupakan area yang telah ditempati oleh warga Israel dan disebut oleh pihak Hammas sebagai permukiman ‘haram’ karena direbut secara paksa dari Palestina.

“Mujahidin akan menarget Asqalan hari ini, Selasa 10 Oktober 2023, pukul 17.00 dan memperingatkan para pemukim haram Yahudi Zionis agar segera pergi,” tulis  Abu Ubaidah yang tersebar di media sosial.

Dalam postingannya, Abu Ubaidah juga menyebutkan bahwa Asqalan merupakan kampung kelahiran ulama Ibnu Hajar Al-Asqalani.

BACA JUGA:Duo Rider Red Bull KTM Factory Racing Tiba di Indonesia, Siap Sapa Penggemar Besok di Jakarta

BACA JUGA:Kain Tenun Khas NTB Sambut Kedatangan Marc Marquez di Lombok, Quartararo Dikawal Polisi

Serangan di wilayah Asqalan merupakan kali pertama yang dilakukan oleh pihak Palestina sejak dikuasai oleh Israel dan dijadikan sebagai wilayah perumahan.

Akibat serangan ini, warga Asqalan berbondong-bondong melakukan evakuasi baik lewat darat maupun ke bandara.

Dari video yang tersebar di media sosial terlihat warga Asqalan yang masih berada di luar serta di jalanan berusahan untuk mengamankan diri mereka dengan tiarap di pinggiran jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: