Gagal Menyalip, Seorang Pemotor Tewas Terlindas Truk di Depan Kampus UIN Ciputat

Gagal Menyalip, Seorang Pemotor Tewas Terlindas Truk di Depan Kampus UIN Ciputat

Kecelakaan terjadi di depan Jalan Ir Haji Juanda Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu, 11 Oktober 2023 dini hari.-Instagram @wargatangsel-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kecelakaan lalu lintas terjadi  di Jalan Ir. H Juanda, Ciputat Timur, Tangerang Selatan pada Rabu, 11 Oktober 2023 dini hari tadi. 

Diduga akibat gagal menyalip truk, seorang pengendara motor matic bernopol B 6528 WXS berinisial F (22) ditemukan tewas di depan Kampus UIN Syarif Hidayatullah Ciputat.

BACA JUGA: 3 orang Tewas dalam Kecelakaan di Kemayoran, Pengendara Innova Ditangkap

BACA JUGA:Kronologi Ferrari Ringsek Terlibat Kecelakaan dengan Blue Bird dan 3 Motor 

F diduga tewas setelah terlindas truk saat melintas dari arah Lebak Bulus menuju Ciputat. 

Peristiwa ini juga viral di mana korban yang tergeletak di jalan direkam warga dan diunggah akun instagram @wargatangsel. 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tangsel (@wargatangsel)

Dalam unggahan itu dinarasikan bahwa korban terlindas truk usai gagal menyalip ketika melintas di Jalan Ir Juanda, tepatnya di depan Kampus UIN. 

Kepolisian membenarkan peristiwa itu. Kasubsi Penmas Polres Tangerang Selatan, Ipda Bayu menyebut kecelakaan terjadi pada pukul 01.20 WIB. 

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Kemayoran, 3 Orang Tewas

BACA JUGA:Buntut Kecelakaan Kerja, Pimpro Normalisasi Kali di Tangsel Diamankan, Kapolsek Pondok Aren Buka Suara

"Benar, motor matik yang dikendarai F mengalami laka lantas," kata Bayu saat dikonfirmasi, Rabu. Akibat kecelakaan tersebut, F dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka yang cukup parah. 

Jenazah lalu dibawa di RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan untuk disemayamkan. 

Menurut Bayu, pihaknya saat ini belum mengetahui secara pasti penyebab terjadinya kecelakaan. Hal ini dikarenakan saat peristiwa terjadi saksi di TKP masih minim. 

BACA JUGA:Polisi Jelaskan Kronologi Kecelakaan Ferrari yang Tabrak Sejumlah Kendaraan di TL Bundaran hingga Berujung Baku Hantam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: