Viral! Pengunjuk Rasa Panjat Balai Kota Sheffield, Turunkan Bendera Israel Ganti Bendera Palestina

Viral! Pengunjuk Rasa Panjat Balai Kota Sheffield, Turunkan Bendera Israel Ganti Bendera Palestina

Detik-detik dua pria membuang bendera Israel dan kibarkan bendera Palestina-London & Inggris Street News/X-

Ia menambahkan, bahwa konteks sangat penting perilaku yang sah dalam keadaan tertentu.

BACA JUGA:Israel 'Menggila'! Kemenlu Imbau WNI Segera Tinggalkan Gaza: Puluhan WNI di Tepi Barat Aman

BACA JUGA:12 Warga Thailand Tewas Dalam Konflik Israel - Hammas Palestina, Penerbangan Dunia Tunda Mendarat di Tel Aviv

" Misalnya mengibarkan bendera Palestina, mungkin tidak sah, misalnya jika dimaksudkan untuk mengagungkan tindakan terorisme," lanjutnya.

Suella Braverman menambahkan, jika tidak dapat diterima untuk melewati lingkungan Yahudi atau memilih anggota masyarakat Yahudi secara agresif meneriakkan atau melambaikan simbol-simbol  Pro Palestina. 

Jika ada pelecehan yang teridentifikasi, saya akan mendorong polisi untuk mengambil tindakan penegakan hukum yang cepat dan tepat, tambah Suella Braverman.

Jalur Gaza yang diblokade telah menyaksikan serangan udara sengit yang dilancarkan oleh Israel dan warga sipil Palestina mengatakan bahwa mereka tidak mempunyai tempat yang aman untuk pergi serta khawatir mereka akan segera kehabisan listrik.

Penyerangan tersebut merupakan respons Pasukan Pertahanan Israel terhadap serangan pejuang Hamas terhadap Israel pada hari Sabtu kemarin.

Israel melaporkan jumlah korban tewas telah mencapai lebih dari 1.000 orang, sementara pejabat kementerian kesehatan Gaza mengatakan lebih dari 900 warga Palestina telah terbunuh.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: