Yamaha Marine Ikut Meriahkan MotoGP Mandalika, Rasakan Adrenalin Yang Berbeda dengan Jelajah Lautan

Yamaha Marine Ikut Meriahkan MotoGP Mandalika, Rasakan Adrenalin Yang Berbeda dengan Jelajah Lautan

Yamaha Marine Ikut Meriahkan MotoGP Mandalika, Rasakan Adrenalin Yang Berbeda dengan Jelajah Lautan-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Usai penyelenggaraan MotoGP Mandalika, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) masih melanjutkan rangkaian aktivitas untuk memberikan pengalaman berbeda yang tidak terkait sepeda motor. 

Bekerjasama dengan PT. Karya Bahari Abadi yang dikenal sebagai KBA Yamaha Marine sebagai distributor resmi produk-produk Yamaha Marine di Indonesia, kalangan media diajak beraktivitas bukan di daratan tapi di lautan.

BACA JUGA:Keseruan Yamaha Ajak Konsumen dan Mekanik yang Beruntung Nonton Langsung MotoGP Mandalika

Dikenal unggul juga di segmen marine, para peserta berkesempatan merasakan keunggulan salah satu produk Yamaha Marine yaitu WaveRunner yang merupakan model Personal Watercraft (PWC) atau kendaraan air personal. 

Mereka menggunakan berbagai model dari Yamaha WaveRunner seperti FX Cruiser HO, VXR, EX Deluxe, EXR, EX Sport, dan EX yang disediakan oleh dealer Yamaha Marine di Lombok, Selecta Jaya Marine, yang berada di bawah naungan PT. Karya Bahari Abadi.

BACA JUGA:Maxi Yamaha Day 2023 Pecahkan Rekor Baru di Geosite Sipinsur Danau Toba: 'Ini Jadi Bukti!'

Berbagai line up Yamaha WaveRunner itu menemani aktivitas media menjelajah keindahan pantai Senggigi Lombok di area rekreasi Sunset Water Sport, Senin 16 Oktober 2023. 

Hampir 3 jam lamanya, mereka menjajal kendaraan Yamaha Marine yang memiliki beragam fitur dan teknologi modern. 

Pengalaman berbeda yang sebelumnya belum pernah diperoleh, menghadirkan euforia kuat menikmati petualangan yang berkesan.

BACA JUGA:Antusias Tinggi, Ratusan Biker Bangka Belitung Meriahkan Maxi Yamaha Day 2023

Tidak hanya itu, adventure di laut kali ini juga menampilkan produk unggulan dari Yamaha Marine yaitu Yamaha Outboard Motor atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mesin Tempel Yamaha. 


Deretan model Yamaha Marine-Yamaha-

Dengan menggunakan kapal penumpang yang ditenagai dengan mesin Yamaha 200 HP sebanyak 4 unit, mengantarkan rombongan peserta berkeliling melihat keindahan lautan Lombok melewati Gili Meno, Gili Air lalu berlabuh di area Gili Tarawangan.

Perjalanan selama kurang lebih 20 menit, kalangan media diajak untuk merasakan kekuatan dan ketangguhan Mesin Tempel Yamaha di lautan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: