Tegas! Ustad Abdul Somad Sebut, 'Orang Indonesia Jadi Pengikut Yahudi, Orang Paling Gob**K di Dunia

Tegas! Ustad Abdul Somad Sebut, 'Orang Indonesia Jadi Pengikut Yahudi, Orang Paling Gob**K di Dunia

Ustaz Abdul Somad-ITS SUNNAH-YouTube Channel

JAKARTA, DISWAY.ID-- Konflik Israel dan Palestina beberapa hari terakhir ini menjadi sorotan dunia karena merupakan serangan terbesar yang dilakukan oleh Hamas, serta serangan balasan Israel yang memakan ribuan korban jiwa di jalur Gaza.

Menyikapi konflik tersebut, tokoh ulama, ustad Abdul Somad mengatakan bahwa di Indonesia orang yang mendukung Yahudi mulai berani mensuarakan dukungan mereka terhadap Israel.

BACA JUGA:Cari Gara-gara! Wanita Hijab Bikin Tutorial Makan Babi Haram Jadi Halal, Berani Undang Wapres Hingga Ustad Abdul Somad Ikut Makan

Penceramah agama Islam kondang tersebut ini juga menyayangkan ada orang Islam yang menjadi pengikut Yahudi

“Itu ustad, buktinya ada orang Indonesia yang ikut Yahudi? Itulah orang yang paling gob**k di dunia,” ujar Abdul Somad dalam sebuah ceramahnya.

“Kamu gak bakalan diakui Yahudi pesek, Yahudi itu mancung, putih, kamu hanya akan dijadikan alat, kamu hanya korban dari sales-sales bohong,” tambahnya.

BACA JUGA:Kesenangan Suami, Berhubungan Intim di Malam Jumat Apa Hukumnya? Ustaz Abdul Somad: Kasihan yang Jomblo

Meskipun begitu, menurut Abdul Somad, buntut dari konflik peperangan Israel dengan Palestina di jalur Gaza juga ada hikmah yang dapat dipetik.

“Hikmah dari musibah Palestina beberapa hari ini nampak jelaslah orang yang pro Yahudi,” ungkapnya.

“Yang selama ini masih sembunyi-sembunyi sekarang dengan jelas dan lantang berkata, apa masalah kita dengan Yahudi?”  lanjutnya.

“Orang yang mengatakan kita tidak punya masalah dengan Israel, maka dialah yang sedang bermasalah di hadapan Allah SWT,” tukasnya.

BACA JUGA:Ustaz Abdul Somad, Ustaz Adi Hidayat, dan Habib Luthfi Ikut Dimintai Keterangan Dalam Kasus Dugaan Penistaan Agama Panji Gumilang?

Sebagai informasi, Gaza adalah wilayah Palestina yang pernah menjadi bagian dari Kekaisaran Ottoman, sebelum diduduki oleh Inggris dari 1918 hingga 1948, dan Mesir dari tahun 1948 hingga 1967.

Hampir 20 tahun setelah Israel mendeklarasikan status kenegaraannya pada 1948, nagara zionis itu telah menduduki sisa wilayah bersejarah Palestina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: