Irjen Andi Rian Tunjukkan Bukti Kasus Penipuan Rekrutmen Polri di Kalsel

Irjen Andi Rian Tunjukkan Bukti Kasus Penipuan Rekrutmen Polri di Kalsel

Kapolri Kalsel Irjen Pol Andi Rian (kedua dari kanan) menunjukkan barang bukti kasus penipuan rekrutmen Polri di Kalsel, Rabu 18 Oktober 2023-Humas Polri-

KALIMANTAN, DISWAY.ID-Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) berhasil amankan sejumlah barang bukti dari tangan pelaku penipuan rekrutmen anggota Polri.

Terkait hal itu Kapolda Kalsel Irjen Pol. Andi Rian R Djajadi, menjelaskan bahwa sejumlah barang bukti diamankan dari pelaku bernama Rama. 

BACA JUGA:Polri Edukasi Masyarakat Agar Terhindar Penipuan Rekrutmen Masuk Polisi

BACA JUGA:Catat! Polri Pastikan Tak Ada KKN dalam Rekrutmen Anggota Korps Bhayangkara, Jika Ada Laporkan! Ini Nomor Hotlinenya

Barang bukti yang dimaksudkan berupa, satu buah laptop dan printer untuk mencetak dokumen palsu, HP, buku tabungan, 13 buah Kartu Tanda Anggota (KTA) Polri yang diduga palsu, 2 buah SIM A dan SIM C yang diduga palsu. 

Bukan hanya itu, Irjen Andi Rian  juga menjelaskan bahwa personel menyita 2 buah mobil mewah yakni Toyota Alphard berwarna hitam tahun 2015 dan BMW 320 i tahun 2012.

BACA JUGA:Brigjen Andi Rian Tinggalkan Jabatan Dirtipidum Bareskrim Polri Usai Tangani Kasus Ferdy Sambo

BACA JUGA:Wow Harga Cincin Brigjen Andi Rian Disebut 'Mencolok', Outfit Kemejanya juga Bukan Sembarangan

Ia juga menambahkan bahwa 2 mobil milik pelaku ini merupakan hasil kejahatan yang dilakukannya.

"Dua buah mobil ini diperoleh dari hasil kejahatannya," jelas Kapolda saat menggelar konferensi pers di Mapolda Kalsel, Rabu 18 Oktober 2023. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: