Mobil Land Rover Ahmad Sahroni yang Dipakai Pasangan AMIN Daftar ke KPU Ternyata Berwarna Dasar Biru

Mobil Land Rover Ahmad Sahroni yang Dipakai Pasangan AMIN Daftar ke KPU Ternyata Berwarna Dasar Biru

Foto Land Rover milik Ahmad Sahroni yang digunakan mengantarkan Pasangan AMIN mendaftar Capres dan Cawapres ke KPU-Istimewa-

BACA JUGA:Kolaborasi Visa dan Online Pajak Hadirkan Solusi Pembayaran Pajak dan Tagihan

Sebelumnya, Bendahara Partai NasDem itu mengaku kelupaan bayar pajak kendaraan tersebut. Sahroni mengakui hal ini dan langsung memerintah stafnya untuk melunasi pajak kendaraan tersebut.

"Jadi bahwa itu kelupaan bayar pajak, benar, tapi langsung saya perintahkan staf saya langsung membayar pajaknya di saat itu juga, bukti di atas tersebut," kata Ahmad Sahroni, Jumat 20 Oktober 2023. 

Berdasarkan penelusuran Disway.id lewat data Samsat DKI Jakarta, saat ini Masa Pajak Masih Berlaku yang artinya mobil Land Rover itu sudah melunasi pajak. 

Pajak Pokok kendaraan bermotor (PKB) Pokoknya sebesar Rp 656.300 dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas (SWDKLLJ) sebesar Rp 143.000. Sehingga totalnya adalah Rp 799.300. Kini Masa Berlaku STNK dan Jatuh Tempo Pajaknya ada pada 10-08-2024.

BACA JUGA:Denda Pajak Kendaraan Dihapuskan, Catatan Program Pemutihan Untuk Wilayah DKI Jakarta

BACA JUGA:Cara Cek Pajak Kendaraan Online Bisa Kamu Lakukan di Sini, Nggak Sampai 30 Menit!

Meski begitu, Sahroni menepis bahwa pajak kendaraan itu dibayar setelah viral di media sosial.

"Sebelum (viral) malah. Itu jam 10.42 WIB kita bayar. Kan masih di KPU tadi, sampai jam bayarnya kita catat," ucap Sahroni.

Adapun mobil yang mengantar Paslon AMIN itu memiliki model JEEP L.C.HDTP dengan tahun pembuatan pada 1967. 

Tipenya adalah LONG 2.5 T berbahan bakar bensin dengan kapasitas mesin 2200 CC. Warna Kendaraan tanpa modifikasinya adalah berwarna Biru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: