Le Minerale Terpilih Jadi Hydration Partner Pada Jakarta Marathon 2023

Le Minerale Terpilih Jadi Hydration Partner Pada Jakarta Marathon 2023

Le Minerale Dipercaya Sebagai Hydration Partner Jakarta Marathon 2023-Istimewa-

Disisi lain, Medical Director Jakarta Marathon 2023, Andi Kurniawan menambahkan bahwa pihaknya akan menjadikan acara yang bertahap internasional itu sebagai lomba lari dengan resiko terendag di Indonesia.

Oleh sebab itu, kata Andi Kurniawan, pihaknya rutin sekali mengecek dan memperhatikan semua aspek terpenting, termasuk kualitas air mineral sebagai hydration partner. 

"Air mineral terpilih harus yang memiliki mineral esensial berkualitas, dan ini ditandai dengan rasa yang lebih segar, dan enteng ketika diminum," kata Andi Kurniawan.

"Mineral berkualitas Ini sangat penting bukan hanya untuk menjaga cairan tubuh, namun juga mengembalikan mineral yang hilang selama berlari dan pada akhirnya akan berdampak baik untuk jaga kebugaran tubuh para pelari,” tambahnya.

BACA JUGA:Usung Prabowo - Gibran, Airlangga Bicara Sejarah Sutan Sjahrir

Kemudian Marketing Director Le Minerale, Febri Satria Hutama menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Le Minerale.

Dia menyebutkan, dengan terpilihnya Le Minerale sebagai hydration partner pada ajang marathon dengan standar internasional ini menjadi bukti nyata dari komitmen Le Minerale, yaitu menghadirkan air mineral dengan kualitas mineral esensial terbaik yang penting untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat, termasuk para runners.

"Kami berharap, hadirnya Le Minerale bukan hanya dapat mencukupi kebutuhan cairan para peserta, namun juga mengembalikan mineral yang hilang, sehingga semua runners dapat merasakan kesegaran hingga mencapai garis finish," ucap Febri Satria Hutama.

BACA JUGA:Awas! Jangan Coba-coba Gunakan Pelat Dinas Palsu: 'Mengarah ke Perbuatan Pidana'

Pada hari penyelenggaraan, Le Minerale akan memenuhi kebutuhan cairan tubuh dan kebutuhan mineral para peserta marathon di 26 titik water station di setiap 2 KM.

Jakarta Marathon yang akan diselenggarakan tanggal 22 Oktober 2023 besok, para peserta akan mendapatkan pengalaman marathon yang berbeda khususnya dalam pengalaman pemenuhan hidrasi dan mineral.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: