Cerita Britney Spears Hilang Keperawanan Saat Masih SMA

Cerita Britney Spears Hilang Keperawanan Saat Masih SMA

Britney Spears Cerita Kehilangan Keperawanan pada saat masih SMA-@britneyspears-Instagram

Hubungan asmara antara Britney Spears dan Justin Timberlake berakhir pada tahun 2002 dan setelah itu mereka saling tuduh selingkuh. Dalam memoarnya, Britney membuktikan rumor lama bahwa dia pernah bermesraan dengan koreografernya, Wade Robson, di sebuah bar.

Dia menulis bahwa dia tetap setia kepada Justin Timberlake, namun dia mengklaim bahwa sang penyanyi "mempermainkannya" berulang kali selama tiga tahun hubungan mereka.

Sementara itu, Justin Timberlake yang saat ini berusia 42 tahun belum memberikan tanggapan publik terhadap tuduhan baru ini, meskipun dia pernah mengakui kepada Barbara Walters pada tahun 2002 bahwa tidak semua tuduhan tersebut benar-benar akurat.

Selain itu, dalam bukunya, Britney juga mengungkapkan bahwa dia pernah melakukan aborsi pada tahun 2000. Namun, dia memutuskan untuk mengakhiri kehamilan yang tiba-tiba itu karena dia yakin Justin Timberlake pasti tidak akan bahagia dan dia sendiri tidak ingin menjelma menjadi seorang ayah pada saat itu.

BACA JUGA:Unggah Foto Bugil, Britney Spears Bikin Fans Khawatir

Sebelum cuplikan kejutan ini dirilis, ada sumber yang mengatakan secara eksklusif kepada Page Six bahwa anggota *NSYNC merasa "khawatir" tentang apa yang akan diungkapkan oleh penyanyi "Toxic" ini dari waktu mereka bersama-sama.

Salah satu orang yang dikutip mengatakan, "Ini sangat mempengaruhi dirinya," walaupun ada pihak lain yang bersikeras bahwa memoar "The Woman in Me" ini tidak dimaksudkan sebagai "sebuah penghapusan".

Dengan mengungkapkan kisah hidupnya melalui buku yang penuh pengharapan, Britney Spears memberikan sudut pandang baru bagi publik untuk mengenalnya lebih dalam, melepas image yang selalu tertutupi oleh kontroversi dan pemberitaan negatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: