Islamophobia di Prancis Makin Ngerih! Cuma Ucapkan Asallamualaikum Ditangkap Polisi

Islamophobia di Prancis Makin Ngerih! Cuma Ucapkan Asallamualaikum Ditangkap Polisi

Ilustrasi wanita muslim yang bercadar-Freepik.com-

Hauda Ino pun mengatakan, wanita muslim itu juga tidak bisa melaporkan balik oleh tetangganya tersebut dengan alasan yang tidak jelas.

Polisi menolak pengaduan itu, dia harus memanggil pengacara untuk mendapatkan haknya dihormati dan mengajukan keluhan terhadap tetangannya itu,” ungkapnya.

Bukan hanya ucapan Assalamualaikum saja, Hauda Ino juga mengungkapkan teriakan takbir, Allahu Akbar dipermasalahkan di Prancis.

BACA JUGA:Khofifah Indar Parawansa Terima Penghargaan Perdamaian Global dan Pemberdayaan Perempuan dari Organisasi Islam Internasional

Ia menceritakan, beberapa hari lalu ada demo pro Palestina yang diizinkan oleh Pengadilan dan diikuti oleh ribuan orang dan akhirnya menjadi skandal di Prancis dan menjadi trending topik nomor 1 di media sosial X (Twitter).

“Para orang yang berdemo meneriakan ‘free Palestine’, dan kemudian mereka mengatakan takbir, Allahu Akbar!,” ucapnya.

Hauda Ino pun mengimbau bagi umat muslim yang ingin bekerja, berinvestasi, sekolah atau wisata ke Prancis harus berfikir dua kali.

“Jadi kalau kalian muslim dan kalian mau ke sini, pikirkan saja sebelum kalian mengambil keputusan itu,” tukasnya.

BACA JUGA:Sinead O'Connor Dimakamkan Sesuai Syariat Islam, Ribuan Penggemar Ikut Antar ke Peristirahatan Terakhir

Sebagai informasi, Islamophobia adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan ketakutan, kebencian, atau prasangka terhadap Islam atau umat Muslim. 

Ini adalah bentuk diskriminasi atau sikap negatif yang ditujukan kepada individu atau kelompok Muslim berdasarkan agama mereka. 

Islamophobia dapat muncul dalam berbagai bentuk dan tingkat keparahan, mulai dari prasangka umum hingga tindakan diskriminatif dan kekerasan fisik.

@nabatyyaa

  ♬ A sad and sad BGM using a piano(818988) - shibamusubi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: