8 Anggota Baru TPN Ganjar-Mahfud, Dari Politisi Hingga Praktisi Hukum

8 Anggota Baru TPN Ganjar-Mahfud, Dari Politisi Hingga Praktisi Hukum

TPN Ganjar-Mahfud mengumumkan 8 anggota barunya-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, mengumumkan delapan nama baru yang bergabung di TPN Ganjar-Mahfud dalam mempersiapkan Pilpres 2024 mendatang.

Ada pun nama-nama baru yang bergabung di TPN Ganjar-Mahfud, yaitu Deputi Komunikasi 360 TPN Ganjar-Mahfud, Prabu Revolusi, Sekretaris Eksekutif TPN Ganjar-Mahfud, Heru Dewanto, Deputi Operasi 247 TPN Ganjar-Mahfud, Denon Prawiraatmadja.

Selain itu, juga ada Deputi Hukum TPN Ganjar-Mahfud, Todung Mulya Lubis, Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Mustar Bona Ventura, Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Rambun Tjajo, Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Eko Sulistyo, dan Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Nita Yudi.

BACA JUGA:Viral! Petugas Keamanan Bentak PKL Perempuan Tua Hingga Menangis, Manajemen TMII Angkat Bicara

BACA JUGA:TMII Auto Pecat Satpam yang Berbuat Kasar ke Seorang Ibu-ibu Pedagang Hingga Menangis

Dengan bergabungnya nama-nama baru tersebut, Arsjad Rasjid berharap TPN Ganjar-Mahfud semakin kompak dalam memenangkan pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. 

"Dengan bergabungnya nama-nama baru di TPN Ganjar-Mahfud ini akan memperkuat kerja tim dalam memenangkan Pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024," ujar Arsjad Rasjid di Gedung TPN Ganjar-Mahfud, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, 25 Oktober 2023.

Adapun nantinya, kata Arsjad Rasjid, TPN Ganjar-Mahfud akan mulai difokuskan dalam menyusun strategi pemenangan untuk pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Hasil Tes Kesehatan 3 Capres dan Cawapres Bakal Diumumkan Besok

BACA JUGA:Simak Cara mencabut Duri Ikan Bandeng dengan Cepat dan Mudah

"Dan sekarang ini semua penggabungan sudah masuk dan dikonsolidasikan di dalam TPN," katanya. 

Tidak hanya itu, Arsjad Rasjid juga mengatakan bahwa nantinya juga akan ada konsinyering untuk melakukan persiapan seperti improve di TPN. 

"Jadi ini adalah bagian dari pada TPN dan akan terus lanjut yang di mana nantinya kami akan melakukan pengumpulan bersama seluruh TPN," jelas Arsjad Rasjid. 

"Kami akan lakukan suatu proses yang namanya konsinyering bersama untuk kita menyiapkan diri seluruh dari yang akan improve di TPN," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: