PNBP dari Persetujuan Otomatisasi Pelayanan Merek Capai Rp 70 Miliar

PNBP dari Persetujuan Otomatisasi Pelayanan Merek Capai Rp 70 Miliar

Direktur Jenderal KI, Min Usihen saat membuka Merek Festival di Kemenkumham, awal pekan.-ist-

Selain itu, Tahun Merek 2023 juga didukung oleh program Geographical Indication Drafting Camp dan IP Talks Brand (H)ours.

Program Geographical Indication Drafting Camp memberikan asistensi dan pendampingan bagi pemohon indikasi geografis di Papua dengan 4 permohonan, Papua Barat dengan 4 permohonan, dan Nusa Tenggara Timur dengan 8 permohonan.

BACA JUGA:Pengelola Bandara Kertajati Kembangkan Wisata Situ Cipanten di Majalengka

Sementara itu, program IP Talks Brand (H)ours merupakan sosialisasi bersama 4000 pelaku usaha, pemilik merek, konsultan KI, instansi terkait yang memangku kepentingan di bidang KI, sentra-sentra KI, lembaga pendidikan, dan masyarakat umum.

Merek Festival 2023 dilaksanakan pada 23 s.d 25 Oktober 2023 di area gedung Kemenkumham. Sesuai tema "Cinta Lokal Sentuhan Global : Merek Kita, Cerita Kita Bangga di Panggung Dunia", gelaran ini diwarnai dengan pameran produk lokal, konsultasi KI, business matching, dan talkshow KI.

“Dengan dilaksanakannya Merek Festival 2023, diharapkan semakin meningkatkan kesadaran para pelaku usaha untuk memanfaatkan pelindungan merek,” kata Min.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: