Sandiaga Uno Ditunjuk Jadi Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud

Sandiaga Uno Ditunjuk Jadi Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud

Kader PPP Sandiaga Uno tak hadir saat Ganjar dan Mahfud MD daftar capres-cawapres di KPU-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tim Pemenang Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menunjuk Sandiaga Salahuddin Uno menjadi Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid di Gedung TPN Ganjar-Mahfud, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis, 26 Oktober 2023.

Arsjad Rasjid pun menambahkan bahwa nanti saat menjalankan strateginya bersama para relawan, Sandiaga Salahuddin Uno akan ikut turun langsung ke lapangan. 

BACA JUGA:Adian Tak Mau Pedulikan Manuver Gibran, Katanya: Ciee!

"Saya ingin menjelaskan kembali beliau (Sandiaga Salahuddin Uno) adalah menjadi ketua dewan pakar dari pada TPN. Dan beliau sudah siap dan bukan hanya sebagai dewan pakar, beliau sudah siap turun," ujar Arsjad Rasjid kepada media. 

"Jadi beliau ini akan turun, beliau akan menggabungkan seluruh relawan yang ada juga yang sudah bersama beliau untuk masuk ke dalam TPN juga," sambungnya. 

Selain itu, Arsjad Rasjid menambahkan, pihaknya juga akan melibatkan para calon legislatif untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud. 

Tidak hanya itu, nantinya mereka juga akan melibatkan para anggota partai politik yang turut mendukung pasangan Ganjar-Mahfud untuk menang di pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

"Jadi ini adalah bagian dari pada terjadinya konsolidasi bersama. Disini kita tidak melihat dari partai dan relawan atau darimanapun. Kita ini satu, kita bersama-sama sebagai satu tim untuk memenangkan yang namanya Ganjar-Mahfud," kata Arsjad Rasjid. 

BACA JUGA:Begini Gibran Sapa Ketua Umum PSI, Senyuman dan Sayangnya Bikin Bergemuruh

"Jadi ini kita lihat juga bagaimana juga nantinya kita akan bekerja sama dengan partai-partai yang ada pendukung dari pada TPN Ganjar-Mahfud dari keempatnya untuk bekerja sama juga denga setiap caleg-calegnya untuk bersama-sama bekerja, untuk memenangkan juga yang namanya mas Ganjar dan prof Mahfud," lanjutnya. 

Diketahui sebelumnya, TPN Ganjar-Mahfud telah mengumumkan sejumlah nama baru yang bergabung. 

Adapun nama-nama baru yang bergabung di TPN Ganjar-Mahfud, yaitu Deputi Komunikasi 360 TPN Ganjar-Mahfud, Prabu Revolusi, Sekretaris Eksekutif TPN Ganjar-Mahfud, Heru Dewanto, Deputi Operasi 247 TPN Ganjar-Mahfud, Denon Prawiraatmadja.

Selain itu, juga ada Deputi Hukum TPN Ganjar-Mahfud, Todung Mulya Lubis, Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Mustar Bona Ventura, Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Rambun Tjajo, Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Eko Sulistyo, dan Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Nita Yudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: