Kondisi Nazalla Alfiyani, Wanita yang Mental Ditabrak Fortuner di Kembangan Sudah Siuman

Kondisi Nazalla Alfiyani, Wanita yang Mental Ditabrak Fortuner di Kembangan Sudah Siuman

Kondisi korban yang ditabrak Fortuner di Kembangan, Jakarta Barat, Nazalla Alfiyani (18) sudah siuman dan masih dirawat di RS Pondok Indah Puri Indah-Eksklusif Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID - Nazalla Alfiyani (18), wanita yang sedang difoto rekannya di atas motor lalu ditabrak Fortuner VRZ di Kembangan, Jakarta Barat kondisinya sudah sadar. 

Setelah diinformasikan sempat mengalami koma, kini kondisi Nazalla sudah melewati fase kritis usai kecelakaan pada Senin 23 Oktober 2023 dini hari. 

BACA JUGA:Profil Sopir Fortuner yang Tabrak Wanita Hingga Mental di Kembangan Dikuliti Netizen, Lulusan Kampus Singapura yang Kini Menghilang dari Medsos

BACA JUGA:Pengemudi Fortuner Penabrak Wanita di Kembangan Resmi Jadi Tersangka

Disway.id mendapat kiriman foto kondisi korban yang dirawat di RS Pondok Indah Puri Indah. Sumber yang juga merupakan saksi mata insiden kecelakaan itu menyebut kondisi Nazalla sudah siuman. 

"Korban sudah sadar," ujar sumber kepada Disway.id, Kamis 26 Oktober 2023. 

Dalam foto eksklusif yang diterima Disway.id, tampak korban terbaring dengan sejumlah luka. Beberapa luka yang dialami Nazalla ada di kepala dengan balutan perban. 

Tampak pula alat bantu napas yang masih terpasang di hidung korban. Lalu terdapat sejumlah luka di dahi, hidung dan dagu Nazalla. 

BACA JUGA:Kesaksian Warga Saat Kecelakaan Fortuner Tabrak Wanita hingga Terpental di Kembangan

BACA JUGA:Jangan Kaget, Hasil Tes Urine Sopir Fortuner yang Tabrak Wanita hingga Terpental Negatif Alkohol dan Narkotika

Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa pihak pelaku, Kevin Steven Salim, bertanggung jawab atas kecelakaan itu. Namun, sumber tersebut enggan memerinci bentuk pertanggungjawaban apa yang dilakukan Kevin terhadap korban. 

"Udah dapat keadilan dan ganti kerugian juga  pihak korban dari keluarga Kevin," imbuh sumber tersebut.

Sebelumnya, pengemudi mobil Toyota Fortuner VRZ bernopol B-2601-UBQ yang menabrak wanita hingga terpental di Jalan Pesanggrahan Raya, Kembangan, Kevin Steven Salim, ditetapkan sebagai tersangka. 

BACA JUGA:Sopir Fortuner Ngebut yang Tabrak Wanita Hingga Terpental di Kembangan Ditahan, Sedang Mabuk?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: