Profil Sopir Fortuner yang Tabrak Wanita Hingga Mental di Kembangan Dikuliti Netizen, Lulusan Kampus Singapura yang Kini Menghilang dari Medsos

Profil Sopir Fortuner yang Tabrak Wanita Hingga Mental di Kembangan Dikuliti Netizen, Lulusan Kampus Singapura yang Kini Menghilang dari Medsos

Foto tersangka kecelakaan yang viral di media sosial, Kevin Steven Salim (28) dari profil Linkedin-Linkedin.com-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pengemudi mobil Toyota Fortuner VRZ bernopol B-2601-UBQ yang tabrak wanita hingga terpental, Kevin Steven Salim, resmi ditetapkan sebagai tersangka. 

Profil Kevin Steven Salim banyak diburu netizen usai video kecelakaan yang melukai Nazalla Alfiyani (18) di Jalan Pesanggrahan Raya, Kembangan, Jakarta Barat viral di media sosial. 

BACA JUGA:Pengemudi Fortuner Penabrak Wanita di Kembangan Resmi Jadi Tersangka

BACA JUGA:Kesaksian Warga Saat Kecelakaan Fortuner Tabrak Wanita hingga Terpental di Kembangan

Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, keberadaan Kevin Steven Salim hingga kini masih misterius. Namun, jejak digital Kevin banyak dikuliti netizen di X/Twitter di mana banyak cuitan yang mengulas latar belakang pria yang berprofesi sebagai pebisnis ini. 

Salah satunya diunggah akun pegiat media sosial mazzini_gsp, Rabu 25 Oktober 2023 yang mencuit berita Disway.id soal kesaksian warga yang ada di TKP saat kecelakaan terjadi. 

Berdasarkan penelusuran Disway.id, sosok Kevin memiliki akun LinkedIn atas nama Kevin Steven Salim yang kini mendadak menghilang tau sengaja dihapus. 

BACA JUGA:Sopir Fortuner Ngebut yang Tabrak Wanita Hingga Terpental di Kembangan Ditahan, Sedang Mabuk?

BACA JUGA:Viral! Wanita Sedang Difoto di Atas Motor, Terpental Jauh Hingga Ditabrak Fortuner Ngebut di Puri Kembangan

Dalam profil itu, Kevin Steven Salim adalah seorang pebisnis yang saat ini tengah belajar di Universitas Manajemen Singapura (Singapore Management University).

Namun, akun tersebut kini sudah tidak bisa ditemukan kembali atau menghilang karena diduga kuat telah di deactivate.

Ada pula akun instagram Kevin Steven Salim yang bernama @kevinnsteven. Sama seperti laman linkedin, awalnya akun ini bisa dicari meski terkunci lalu kini lenyap karena telah dinonaktifkan.

Sebelumnya, Satlantas Polres Metro Jakarta Barat menetapkan pengemudi mobil Fortuner VRZ berpelat nomor B-2601-UBQ bernama Kevin Steven Salim (28) sebagai tersangka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: