Kesaksian Warga Saat Kecelakaan Fortuner Tabrak Wanita hingga Terpental di Kembangan

Kesaksian Warga Saat Kecelakaan Fortuner Tabrak Wanita hingga Terpental di Kembangan

Tampang sopir Fortuner yang menabrak wanita hingga terpental di Kembangan, Jakarta Barat-Eksklusif Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID - Insiden kecelakaan yang dialami seorang wanita Nazalla Alfiyani (18) yang ditabrak Fortuner VRZ berwarna abu-abu yang dikendarai Kevin Steven Salim (28) masih diselidiki kepolisian.

Kecelakaan di Jalan Pesanggrahan Raya, Kembangan, Jakarta Barat itu viral di media sosial karena korban terpental jauh saat ditabrak Fortuner VRZ dalam kecepatan tinggi. 

BACA JUGA:Jangan Kaget, Hasil Tes Urine Sopir Fortuner yang Tabrak Wanita hingga Terpental Negatif Alkohol dan Narkotika

BACA JUGA:Sopir Fortuner Ngebut yang Tabrak Wanita Hingga Terpental di Kembangan Ditahan, Sedang Mabuk?

Seorang saksi mata di TKP, A, mengungkapkan detik-detik kepanikan warga sesaat setelah kejadian tragis itu pada Senin 23 Oktober 2023 dini hari. 

Usai peristiwa tragis itu, A menuturkan kondisi korban tergeletak dan tak sadarkan diri. Ia juga menyebut bahwa sopir yang menabrak tak panik atas peristiwa yang baru saja dialaminya.

"Kebetulan saya tinggal di Kedoya, saya pas lewat di TKP. Saya lihat dan rekam video kalau sopirnya gak panik padahal korban udah koma," kata A eksklusif kepada Disway.id, Selasa 24 Oktober 2023.

BACA JUGA:Viral! Wanita Sedang Difoto di Atas Motor, Terpental Jauh Hingga Ditabrak Fortuner Ngebut di Puri Kembangan

BACA JUGA:Sopir Fortuner yang Viral di Jakut, Disebut Gunakan Plat Dinas Palsu dan Beli di Marketplace

Menurut A, sopir Fortuner yakni Kevin, tak menunjukkan raut wajah bersalah atas peristiwa itu. Para warga yang menahan sopir juga mencium bau alkohol dari sopir.

Bahkan, untuk memastikan ada atau tidaknya bukti minuman keras, beberapa warga juga membuka pintu belakang mobil. Namun, tidak ada barang bukti yang dimaksud.

"Saya kebetulan rekam, beberapa warga juga ngecek langsung karena sopir ini diduga kuat mabuk. Pintu belakang dibuka, dicek tapi gak ada botol miras," tuturnya.

"Yang saya heran dia santai sekali abis nabrak orang. Terus di media dibilang gak mabuk, saya saksikan sendiri di TKP ini orang agak kurang sadar padahal abis menabrak orang dan dia gak turun sama sekali dari mobil," kata A.

BACA JUGA:Pengemudi Fortuner Bernopol Dinas Polri yang Ugal-ugalan di Pluit Kini Jadi Tersangka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: