Vega Pratama Salip Amon Odaki di Tikungan Terakhir, 'Marquez Cilik' Juara Race 2 ATC 2023 Buriram

Vega Pratama Salip Amon Odaki di Tikungan Terakhir, 'Marquez Cilik' Juara Race 2 ATC 2023 Buriram

Vega Pratama menjuarai race 2 Asia Talent Cup (ATC) 2023 di Sirkuit Buriram, Thailand, Minggu 29 Oktober 2023-asiatalentcup/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID- Vega Pratama atau Marquez Cilik asal Indonesia berhasil menjuarai race 2 Asia Talent Cup (ATC) 2023 di Sirkuit Buriram, Thailand, Minggu 29 Oktober 2023.

Pembalap asal Jogjakarta keluar sebagai juara setelah menyalip rivalnya Amon Odaki asal Jepang di tikungan berakhir sampai garis finish.

Memulai balapan pole position race 2 Talent Cup (ATC), Vega Pratama diapit dua pembalap Jepang yakni Amon Odaki dan Zen Mitani yang berambisi mengambil alih posisi terdepan.

BACA JUGA:Tampil di Kandang Sendiri, Veda Ega Raih Kemenangan di Seri Pamungkas IATC 2022, Mandalika

BACA JUGA:Skuad Pebalap Astra Honda Siap Raih Podium di Seri Penutup IATC 2022, Mandalika


Vega Pratama, Amon Odaki dan Jakkreephat Phuettisan di Asia Talent Cup (ATC) 2023 di Sirkuit Buriram, Thailand-asiatalentcup/Instagram-

Tekanan dari kedua pembalap mulai dari start membuat Vega Pratama sumpat kehilangan posisi dari posisi terdepan.

Namun dengan kegigihannya dan tidak mengulangi kesalahan di Race 1 Berhasil mengembalikan keadaan secara perlahan di lima lap terakhir Asia Talent Cup Thailand 2023.

Vega Pratama merangsek naik posisi kedua sementara Mitani yang mengalami crash dan membuat Shinya Ezawa menabrak motor Mitani. 

Zen Mitani dan  Shinya Ezawa  crash, Veda Pratama kembali naik ke posisi dua di belakang Amon Odaki.

Satu lap setelahnya, Amon Odaki dan Veda Ega kembali saling beradu ketat untuk posisi pertama, sedangkan Jakkreephat Phuettisan asal Thailand berada di posisi ketiga.

BACA JUGA:Pembalap Muda Indonesia Siap Hadapi Balap IATC 2022 Sepang Pekan ini

BACA JUGA:Menangi Race 2, Veda Ega Kumandangkan Lagu Indonesia Raya di Seri 4 IATC 2022

Saat Amon Odaki memimpin balapan, Jakkreephat Phuettisan merangsek naik kedua dan dibuntuti  Veda Ega yang menunggu kesempatan  di belakang pembalap Thailand itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: