Viral! Dapat Tekanan Setiap Hari, Buruh Wanita Kerja di Pabrik Garmen Ini Sambil Menangis

Viral! Dapat Tekanan Setiap Hari, Buruh Wanita Kerja di Pabrik Garmen Ini Sambil Menangis

Viral! Dapat Tekanan Setiap Hari, Buruh Wanita Kerja di Pabrik Garmen Ini Sambil Menangis-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Viral di media sosial suasana para buruh yang sedang bekerja di sebuah pabrik garmen menangis karena tekanan dari atasan.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang buruh wanita terlihat menahan tangis dengan dilatarbelakangi suara teriakan yang diduga atasan buruh tersebut sedang membentak-bentak.

BACA JUGA:Mahasiswa 20 Tahun Meninggal karena 'Sindrom Nasi Goreng', Beritanya Viral Lagi di TikTok!

“Begini potret kerja di pabrik garmen, setiap hari atasan teriak, alhasil kerja sambil nangis,” tulis keterangan video viral tersebut.

Belum diketahui lokasi dari pabrik garmen tempat buruh wanita yang menangis tersebut, yang jelas video buruh wanita menangis sambil kerja itu sudah ditonton sebanyak 2,8 juta kali di akun TikTok @Viky_indra077.

BACA JUGA:Viral! Petugas Keamanan Bentak PKL Perempuan Tua Hingga Menangis, Manajemen TMII Angkat Bicara

Video viral tersebut pun mendapat banyak komentar beragam dari para netizen, khususnya para kaum buruh wanita yang pernah mengalami hal yang sama, yaitu bekerja dengan tekanan atasan harus kuat mental.

Berikut komentar beragam dari para netizen:

@oksya verolend: “kebanyakan pabrik garment gitu atasannya ko'ngalamin waktu ditangerang baru masuk kerja pas jm istirahat kabur GK kuat.jdi GK balik kerja LG disitu.”

@Ade roro: “aku kerja di pabrik garmen jg ..ga gitu gitu jga .santai saja yg penting pekerjaan beres pada waktunya”

BACA JUGA:Heboh Video Megawati Tepis Tangan Jokowi di Acara Rakernas Viral di Medsos, Netizen: Keretakan Hubungan Itu Nyata

@Lisma: “aku dulu kerja di garment dr tahun 1991 tapi alhamdulilah aku kuat mental ga prnh nangis klo atasan marah2 klo krj sambil nangis pasti ga ada target”

@seblak instan rasa cinta: “yaaa memang seperti itulah kerja di pbrik kak.. semua sma.... jadi jangan di masukin hati,  ttep semngat dan tingkatkan skillnya”

@novisal visa: dulu pernah kerja di garmen gajiku sebulan gk tk ambil.tk tinggal GT saja.gk tahan sama pengawasnya

@viky_indra077 #fyp #fypシ ♬ suara asli - Vikyindra_Offc077

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: