19 Produk Pro Israel di Indonesia Selain McDonald's, Nomor 3 Pernah Rugi Rp 57 T Gegara Cristiano Ronaldo

19 Produk Pro Israel di Indonesia Selain McDonald's, Nomor 3 Pernah Rugi Rp 57 T Gegara Cristiano Ronaldo

Hanya karena digeser oleh Cristiano Ronaldo, saham Coca-cola sempat anjlok dan merugi Rp 57 triliun-Foto/Tangkapan Layar/YouTube/CGTN Sports Scene-

Pada ajang Euro 2020 lalu Coca-cola pernah rugi Rp 57 triliun hanya karena 2 botol minuman tersebut digeser oleh Cristiano Ronaldo.

Kejadian bahkan viral di berbagai platform. Apakah dengan seruan boikot ini Coca-cola akan merugi kembali?

4. Eden Spring

Eden Spring adalah perusahaan pemasaran air mineral kemasan Israel yang mengambil air dari mata air Salukia di Dataran Tinggi Golan Suriah yang ditempati secara ilegal.

5. Soda Stream

Soda Stream adalah perusahaan manufaktur yang berbasis di Israel dengan sejarah penganiayaan dan diskriminasi terhadap pekerja Palestina.

6. Siemens

Siemens adalah perusahaan manufaktur industri terbesar di Eropa yang berfokus pada bangunan dan sistem energi terdistribusi, dan akan menghubungkan jaringan listrik Israel dengan Eropa.

7. AXA

AXA adalah perusahaan asuransi multinasional Prancis yang berinvestasi di bank-bank Israel.

8. Puma

Puma adalah perusahaan multinasional Jerman yang memproduksi alas kaki, pakaian, dan aksesori atletik, dan kasual. Puma mensponsori Asosiasi Sepak Bola Israel.

9. Sabra

Sabra adalah perusahaan memproduksi produk makanan. Sabra dimiliki bersama oleh PepsiCo dan Strauss Group yang memberikan dukungan keuangan kepada tentara Israel

10. Nestle

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: