Panduan Konser Coldplay di Jakarta, dari Penukaran Tiket Hingga Open Gate, Awas Jangan Sampai Salah!

Panduan Konser Coldplay di Jakarta, dari Penukaran Tiket Hingga Open Gate, Awas Jangan Sampai Salah!

Resmi! Segini harga tiket konser Coldplay di Jakarta-Instagram/ @coldplay-Instagram/ @coldplay

JAKARTA, DISWAY.ID - Simak panduan konser Coldplay di Jakarta, yuk!

Tinggal hitungan hari, Chris Martin cs bakal bertandang ke Indonesia untuk konser mereka bertajuk 'Music of the Spheres World Tour' in Jakarta.

Band asal Inggris tersebut siap menyapa penggemar Tanah Air untuk pertama kalinya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Rabu, 15 November 2023. 

Menjelang konser Coldplay di Jakarta, PK Entertainment selaku promotor telah merilis panduan untuk para penonton. 

Panduan itu mencakup informasi penukaran tiket, jadwal konser, panduan masuk area konser (venue), panduan penonton berkebutuhan khusus, hingga keamanan.

BACA JUGA:Netizen Serbu Podsact Deddy Corbuzier dengan Ustad Buya Arrazzy, Bang Onim: Ilmu Tentang Palestina 1 Persen Itupun Banyak yang Keliru

BACA JUGA:Intip Persiapan Jelang Konser Coldplay di GBK, Rumput Ditutup Grass Cover dari Inggris

Lantas, apa saja peraturan yang wajib dipatuhi selama konser Coldplay 'Music of the Spheres World Tour' Jakarta? 

Langsung simak panduan lengkapnya berikut ini. 

1. Penukaran e-Tiket menjadi Gelang

Identitas penonton konser Coldplay 'Music of the Spheres World Tour' Jakarta adalah gelang (wristband). Nantinya, para penonton akan memperoleh gelang penonton saat memasuki lokasi konser.

Sebelum memperoleh gelang, para calon penonton dipastikan bakal menerima tiket elektronik dari promotor setidaknya tiga hari sebelum hari pelaksanaan konser melalui e-mail. Nantinya, tiket elektronik tersebut hanya dapat dipindai (scan) satu kali untuk masuk ke area konser.

"Siapkan tangkapan layar (screenshot) dari tiket elektronik Anda untuk mempercepat proses masuk. Gelang akan diberikan saat memasuki lokasi," ujar PK Entertainment.

"Jangan membagikan atau memposting foto tiket elektronik Anda dengan tampilan barcode secara online. Semua bentuk tiket elektronik, termasuk cetak, kertas, dan digital pada perangkat elektronik memiliki barcode yang unik dan pribadi," imbau PK Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: