Operasi Badai Al Aqsa, Brigade Al-Qassam Hancurkan Tank Militer Israel dengan Misil Al-Yasin 105

Operasi Badai Al Aqsa, Brigade Al-Qassam Hancurkan Tank Militer Israel dengan Misil Al-Yasin 105

Operasi badai Al Aqsa, Brigade Al-Qassam hancurkan puluhan tank militer Israel di Gaza, Senin 7 November 2023-Ezzedine Al Qassam-

GAZA, DISWAY.ID- Operasi Badai Al Aqsa disebut telah menghancurkan puluhan tank Israel di GAZA dengan Misil Yasin serta menyerang pasukan Israel dengan rudal antibunker buatan dalam negeri.  

Juru Bicara Brigade  Al-Qassam, Abu Obeida dalam sebuah pernyataan pada Senin, 7 November 2023 bahwa kelompok sayap Hamas itu menghancurkan 27 kendaraan Militer di Gaza.

Brigade Al-Qassam mengatakan dalam 2 hari telah menghancurkan 27 kendaraan militer Israel di Gaza. 

BACA JUGA:Penampakan Brigade Al Qassam Hujani Kota Tel Aviv dengan Rudal, Iron Dome Israel Eror Nukik-Bakar Rumah Warga

“Mujahidin kami (pejuang) menghancurkan 27 kendaraan militer Israel sebagian atau seluruhnya dalam 48 jam terakhir di kapak tempur (di Gaza),” kata Abu Obeida mengutip Anadolu, Senin 7 November 2023.

Abu Obeida menambahkan bahwa pejuang Al-Qassam juga menyerang pasukan Israel dengan puluhan mortir.

Sebelumnya, Brigade Al-Qassam juga Abu Ubaidah mengeluarkan video pernyataan pada Minggu 5 November 2023, tentang perkembangan operasi badai Al Aqsa yang memasuki hari ke-29.

Abu Ubaidah mengatakan,pasukan Brigade Al Qassam masih terus berperang di titik-titik pergerakan musuh, di barat laut Kota Gaza, di selatan Kota Gaza, dan di Beit Hanoun di timur laut Jalur Gaza.


Abu Ubaidah, juru bicara Brigade al-Qassam -Telegram/@Alqassam-

BACA JUGA:Sosok Pejuang Palestina Ahmed Yassin, Pendiri Hamas yang Lumpuh Ditakuti Israel lalu Dibunuh Usai Salat Subuh

“Mereka berperang dengan segala keberanian dan pengorbanan. Mereka terus menghadapi kendaraan-kendaraan musuh dan menghancurkannya, seperti yang kami dokumentasikan dalam 48 jam terakhir,” katanya.

“Mujahidin kami menghancurkan 24 kendaraan militer tank-tank, pengangkut pasukan, dan buldoser dengan senjata anti tank. Terutama dengan misil Al-Yasin 105,” sambung Abu Ubaidah.

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa Brigade Al Qassam telah masukkan selama 2 hari terakhir ke konfrontasi rudal-rudal anti bunker Al-Yasin buatan Palestina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: