Garda Medika Hadirkan Garda M Klinik dan Express Appointment, Solusi Tepat Saat Butuh Sehat

Garda Medika Hadirkan Garda M Klinik dan Express Appointment, Solusi Tepat Saat Butuh Sehat

Garda Medika Hadirkan Garda M Klinik dan Express Appointment, Solusi Tepat Saat Butuh Sehat-dok Astra-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Mengutamakan kepuasan pelanggan yang menjadi kunci kesuksesan Garda Medika selama ini, produk kesehatan korporasi dari Asuransi Astra resmi menghadirkan klinik berjalan Garda M Klinik dan fitur terbaru Garda Mobile Medcare, Express Appointment, Kamis 9 November 2023.

Kehadiran berjalan Garda M Klinik dan fitur terbaru Garda Mobile Medcare, Express Appointment ini adalah untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan layanan kesehatan yang dapat diakses dengan mudah, cepat, dan dekat.

BACA JUGA:Berkolaborasi dengan Kimia Farma, Garda Medika Siap Layani 3.000 Peserta Jaringan Provider Nasional

Klinik Berjalan Garda M Klinik

Memiliki klinik tersendiri menjadi impian bagi sebagian besar perusahaan peserta Garda Medika agar dapat memberikan kenyamanan terbaik kepada karyawannya. 

Namun biaya yang operasional yang cukup tinggi membuat sebagian perusahaan mengurungkan diri untuk pengadaan akan hal ini. 

Hadir memberikan solusi, Garda Medika memperkenalkan klinik berjalan Garda M Klinik. 

BACA JUGA:Pentingnya Asuransi Pada Kendaraan, Garda Oto Siap Lindungi Berbagai Resiko

Bekerjasama dengan berbagai partner rumah sakit dan klinik, Garda M Klinik dapat memberikan berbagai layanan kesehatan seperti konsultasi dengan dokter umum, pemeriksaan fisik, pemeriksaan mata, hingga pemberian resep atau obat secara langsung. 

Desainnya yang kompatibel membuat Garda M Klinik tidak hanya nyaman, namun juga mudah bermobilisasi di berbagai medan.


Melalui Express Appointment, peserta dapat membuat janji temu dengan dokter sesuai dengan waktu yang diinginkan-dok Astra-

Rawat Jalan Bebas Antre Berkat Express Appointment

Lain halnya dari sisi peserta Garda Medika, perubahan masa pandemi di mana peserta terbiasa mengakses layanan kesehatan secara daring dengan cepat melalui gawai menuju masa endemi di mana peserta mulai kembali memeriksakan diri secara langsung ke rumah sakit, membuat masa tunggu di rumah sakit yang sebenarnya selama ini biasa-biasa saja menjadi terasa lama. 

Menilik ke lapangan, Garda Medika menemukan adanya dua tambahan prosedur yang harus dilewati pasien asuransi yaitu antrean di admisi asuransi dan waktu tunggu pengecekan eligibilitas asuransi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: