Garda Medika Hadirkan Garda M Klinik dan Express Appointment, Solusi Tepat Saat Butuh Sehat

Garda Medika Hadirkan Garda M Klinik dan Express Appointment, Solusi Tepat Saat Butuh Sehat

Garda Medika Hadirkan Garda M Klinik dan Express Appointment, Solusi Tepat Saat Butuh Sehat-dok Astra-

BACA JUGA:Jokowi Bersama Astra Gelar Groundbreaking Revitalisasi SDN 020 Sepaku di IKN

Berupaya menyelesaikan kegelisahan ini, Garda Medika mempersembahkan fitur terbaru dalam Garda Mobile Medcare, Express Appointment. Melalui Express Appointment, peserta dapat membuat janji temu dengan dokter sesuai dengan waktu yang diinginkan. 

Saat tiba di rumah sakit, peserta cukup melakukan scan QR code atau memasukkan nomor kode booking  ke anjungan pendaftaran mandiri, tanpa perlu antre langsung bisa mendapatkan pemeriksaan dari dokter sesuai dengan waktu janji temu yang diinginkan dan melakukan pembayaran secara cashless. 

Kemudahan dan kecepatan rawat jalan bersama Express Appointment sudah dapat dinikmati di empat jaringan rumah sakit yaitu Rumah Sakit Mitra Keluarga, Rumah Sakit Hermina, Rumah Sakit Primaya, dan Rumah Sakit Premier Bintaro. 

BACA JUGA:Nilai Transaksi Astra Financial di GIASS 2023 Tembus Rp 2,385 Triliun

Kemudahan rawat jalan bebas antre yang diberikan Express Appointment merupakan yang pertama di Indonesia.

“Pada prinsipnya kami ingin peace of mind sebagaimana visi kami selama ini dapat dirasakan di seluruh tahapan proses kami,” ujar Christopher Pangestu, President Director Asuransi Astra.

“Dan untuk itu secara aktif kami harus selalu memperbaiki diri apabila ada yang kurang sesuai dengan harapan pelanggan dan aktif berinovasi berupaya memenuhi ekspetasi pelanggan yang terus berkembang,” jelasnya. 

“Kiranya Garda M Klinik dan Express Appointment yang diperkenalkan hari ini dapat menjadi jawaban akan kebutuhan layanan kesehatan yang mudah, cepat, dan dekat,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: