Tadi Malam, Israel Gerebek Rumah Penduduk Tangkap Warga Palestina

Tadi Malam, Israel Gerebek Rumah Penduduk Tangkap Warga Palestina

Pasukan kependudukan Israel melakukan penggerebekan dan menangkap sejumlah warga Palestina, Kamis 9 November 2023 malam-WAFA-

RAMALLAH, DISWAY.ID – Sedikitnya 51 warga Palestina tertangkap dalam penggerebekan oleh pasukan Israel di Tepi Barat, Kamis 9 November 2023 malam. 

Pasukan Israel tadi malam melanjutkan menggerebek warga Palestina di kota-kota, desa dan kamp pengungsian Gaza dan sekitarnya. 

Di Hebron, di selatan Tepi Barat, setidaknya 25 warga Palestina dilaporkan ditangkap oleh pasukan Israel.

BACA JUGA:Israel Bombardir RS Indonesia di Gaza, Muhammad Husein: Mohon Doa dari Semuanya!

Ketika tentara menyerbu kota Bethlehem dan kamp pengungsi Aida dan Dheisha, setidaknya 14 warga Palestina juga ditangkap oleh pasukan pendudukan Israel di provinsi Bethlehem, selatan Tepi Barat,

Mengutip Kantor Berita Palestina, Wafa, Jumat 10 November 2023, Lima kasus juga dilaporkan di kota Jaba, di provinsi utara Jenin, sementara 6 kasus penahanan lainnya dilaporkan di kamp pengungsi Al-Jalazon di provinsi Ramallah.

BACA JUGA:Intelijen AS Bongkar Kecerdikan Hamas Hingga Porak Poranda Israel 7 Oktober Lalu, Sulit Terdeteksi!

Penangkapan ini adalah bagian dari kampanye penahanan massal Israel yang sedang berlangsung di Tepi Barat yang diduduki bertepatan dengan agresi berdarah Israel di Gaza.

Menurut kelompok sayap kanan, hampir 2.500 warga Palestina telah ditangkap secara massal oleh tentara pendudukan Israel di Tepi Barat yang diduduki sejak 7 Oktober, sehingga jumlah total warga Palestina yang ditahan di penjara Israel mencapai tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: