Rayakan HUT ke-8, Mandiri Capital Bersama Cakap Beri Pelatihan Bahasa Inggris untuk 25 Anak Panti Asuhan di Tebet

Rayakan HUT ke-8, Mandiri Capital Bersama Cakap Beri Pelatihan Bahasa Inggris untuk 25 Anak Panti Asuhan di Tebet

Dalam rangka hari jadi ke-8, Mandiri Capital berkolaborasi dengan Cakap memberikan beasiswa dan pelatihan bahasa Inggris untuk 25 Anak Panti Asuhan di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat 10 November 2023-Dok. Mandiri Capital Indonesia-

Diantaranya dari segi operasional bisnis, MCI telah menerapkan event ramah lingkungan untuk meminimalisir penggunaan barang yang berpotensi menjadi sampah/sekali pakai, meminimalisir penggunaan plastik di lingkungan kantor dan mengimplementasikan kampanye “bring your own bottle”, serta membangun waste station untuk pengelolaan sampah. 

BACA JUGA:Syarat Mudah KUR Mandiri, Asal Tidak Masuk Daftar Hitam Nasional, Langsung Cair Hingga Rp 100 Juta

BACA JUGA:Pecinta Kuliner Merapat! Nikmati Promo HUT Bank Mandiri ke-25, Beli KFC, Hokben, PHD Hingga Kopi Kenangan Cuma Rp 25 Ribu

Rencana aksi lainnya, MCI juga akan merilis dana ventura baru untuk berinvestasi sekaligus memberikan dukungan kepada startup yang fokus pada sektor Climate Tech di wilayah Asia Tenggara dan Oceania.

"Tentunya, melalui rangkaian inisiatif yang dilakukan MCI di tahun ke-8 ini, kami yakin upaya ini akan terus memperkuat jejak positif dan tanggung jawab bagi pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. Dengan fokus kuat pada prinsip ESG, kami bertekad untuk memberikan kontribusi yang signifikan bagi masyarakat dan lingkungan, sambil terus mendorong inovasi yang berkelanjutan di masa yang akan datang,” tutup Executive Mandiri Capital Indonesia Ronald Simorangkir menambahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: