Dibubarkan Karena Hendak Tawuran, Satpam Ini Nyaris Disabet Sajam Milik Pelajar di Kalideres

Dibubarkan Karena Hendak Tawuran, Satpam Ini Nyaris Disabet Sajam Milik Pelajar di Kalideres

Seorang pelajar di Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat hendak menyabet celurit ke arah Satpam perumahan, Jumat 10 November 2023-Instagram ahmadsahroni88-

 

JAKARTA, DISWAY.ID - Seorang petugas sekuriti atau satpam nyaris disabet celurit oleh seorang pelajar

Pelajar yang belum diketahui identitasnya itu meradang karena konvoi yang diduga hendak tawuran itu dibubarkan seorang satpam perumahan

BACA JUGA:Tawuran di Manggarai, 1 Pemuda Tewas

BACA JUGA:Tawuran di Bandar Lampung, Pelajar SMK Tewas Dibacok

Tampak seorang pelajar memakai baju koko putih mengacungkan celurit ke arah satpam saat membubarkan tawuran dua kelompok pelajar di perumahan yang berlokasi di Kalideres. 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ???????????????????? ???????????????????????????? (@ahmadsahroni88)

 

Peristiwa yang viral di media sosial itu terjadi di Kawasan Citra 3 Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Jumat 10 November 2023 siang tadi. 

Peristiwa itu turut diunggah akun politisi Nasdem, Ahmad Sahroni. Melalui akun ahmadsahroni88, seorang pelajar yang mengenakan putih-abu sedang menenteng sebuah celurit.

BACA JUGA:Gak Kapok-kapok, Tawuran di Manggarai Kembali Pecah Saat Azan Maghrib Berkumandang

BACA JUGA:Terbukti Terlibat Tawuran Pelajar, Kartu Jakarta Pintar Milik 2 Pelajar SMK Dicabut Pemkot Jakbar

Saat dibubarkan seorang satpam, pelajar ini malah menantang satpam dengan mengayunkan celurit panjang. Bahkan, pemuda itu sempat menggertak petugas dengan cara mengacungkan celurit.

“Pelajar mencoba mengancam seorang pria yang diduga adalah petugas keamanan kawasan perumahan tersebut dengan menggunakan senjata tajam, karena aksinya ketika akan melakukan tawuran dibubarkan oleh pria tersebut,” tulis keterangan akun tersebut.

Merespons hal ini, Kapolsek Kalideres Kompol Abdul Jana mengatakan, pihaknya telah melakukan pengecekan atas peristiwa tersebut. Jana mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas peristiwa viral yang membahayakan pengguna jalan itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: