Diduga Sembunyikan Ambulans Pasien Ngamuk, RSUD Leuwiliang: Angkat Bicara

Diduga Sembunyikan Ambulans Pasien Ngamuk, RSUD Leuwiliang: Angkat Bicara

Dalam sebuah video menarasikan diduga sembunyikan ambulans, pasien ngamuk di RSUD Leuwiliang. -Tangkapan layar X@bogorfess_-

JAKARTA, DISWAY. ID – Pertikaian antara pasien dan rumah sakit kembali mencuat, di mana kali ini antara pasien yang memprotes ketersediaan ambulans di Rumah Sakit Umum Daerah Leuwiliang.

Dalam sebuah video menarasikan diduga sembunyikan ambulans, pasien ngamuk di RSUD Leuwiliang.

Video yang dipostingan di akun TikTok memperlihatkan seorang pasien mengamuk karena tidak diberikan ambulans untuk mengantarkan saudaranya.

BACA JUGA:Info Live Streaming Group Stage Piala Dunia U-17 2023 Hari Ini, Ada Jerman vs Meksiko di Bandung dan Prancis Main di Stadion JIS

BACA JUGA:Tak Terbayangkan, Tenaga Medis RS Indonesia di Gaza Terpaksa Gunakan Jarum Suntik Bekas Berulang Kali

Video tersbeut juga kembali di posting oleh akun X @bogorfess_ yang menuliskan narasi bahwa ambulans disembunyikan pihak ruamh sakit.

“Menurut keterangan ada pasien koma butuh ambulan, tapi ambulannya disembunyiin, akhirnya ketauan ambulannya ada di gudang. RSUD lewiliang bgr,” tulis akun tersebut,

Sedangkan akun TikTok @ selvidamayanti2707 yang memposting video tersebut pada Sabtu 11 November 2023, menuliskan narasi jika pas membutuhkan ambulans malah diumpetin di gudang rmah sakit.

“Mana Ada rumah Sakit Ketika Pasien KOMA Membutuhkan Ambulan Lalu Mobil Ambulan Itu di UMPETIN?,” tulisnya.

BACA JUGA:Petani Usulkan Subsidi Harga Pembelian Gabah dan Beras, Ganjar Pranowo Singgung Digitalisasi

BACA JUGA:196 Armada Transjakarta Disiapkan Bagi Penonton Piala Dunia U-17 2023, DAMRI Siapkan 30 Armada Gratis

“Ya Cuma Rumah Sakit RSUD LEWILIANG Aja,Sudah Terlalu Banyak Korban Yang Kehilangan Nyawa Di Karenakan Pelayanan Yang Sangat AMAT BURUK, BAHKAN KETIKA KAKA Saya KOMA Banyak Kekurangan DARAH,” tambahnya.

“Pas Membutuhkan Ambulan malah di Umpetin Di GUDANG RUMAH SAKIT RSUD LEWILIANG NYA, HARUS WAJIB DI LAPORKAN DAN DI VIRAL KAN Bukan Cuma 1 Atau 2 kali Kejadian ini Sudah Terlalu Sering menghalangkan Banyak nyawa karena DOKTER Dan Susternya Terlalu Lalay Dengan keselamatan Dan NYAWA ORANG LAIN,” tulis akun TikTok@ selvidamayanti2707.

Menanggapi permasalahan ambulans yang disembunyikan tersebut, pihak rumah sakit melalui akun Instagram @rsud_leuwiliang memeberikan klarifikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: