Jadwal Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024 Sudah Keluar, Ini Dia Tanggalnya!

Jadwal Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024 Sudah Keluar, Ini Dia Tanggalnya!

Jadwal Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024 Sudah Keluar, Ini Dia Tanggalnya!-dok Dyandra-

BACA JUGA:Gelaran PEVS 2023 jadi Momentum, Dorong Industri Kendaraan Listrik di Indonesia

Menyoroti manfaat dari kemitraan baru ini, Ms. Wendy Wen, Managing Director Messe Frankfurt (HK) Ltd, menjelaskan: “Bersama-sama kami akan membawa beragam peserta internasional ke Asiabike Jakarta.” 

“Hal ini tidak hanya akan merangsang perekonomian lokal melalui peluang investasi, tetapi juga mendorong pertumbuhan dan perkembangan kendaraan roda dua termasuk sektor e-bike di Indonesia,” ungkap Wendy.

Program Utama Pada PEVS 2024

Pameran PEVS 2024, acara utama yang mengusung tren kendaraan listrik di Indonesia, tidak hanya menjadi pameran, tetapi juga menjadi jembatan untuk membangun dan membina industri kendaraan listrik melalui program-program unggulan.

Yang mencakup B2B (Business to Business), B2C (Business to Consumer), B2G(Business to Government), serta beragam Seminar dan Talkshow yang informatif.

BACA JUGA:PEVS 2023: Prospek Kendaraan Listrik dan Inovasi Terbaru Makin Terbuka

Program B2B akan memungkinkan produsen kendaraan listrik, penyedia komponen, dan pemangku kepentingan bisnis lainnya untuk menjalin kemitraan strategis yang memajukan industri ini. 

Sementara program B2C akan membawa kendaraan listrik langsung ke konsumen, memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menjelajahi dan mencoba teknologi terkini dalam kendaraan listrik.

Dalam program B2G, Pameran PEVS 2024 akan menjadi pintu gerbang bagi pemerintah dan lembaga terkait untuk menjajaki kebijakan dan regulasi yang mendukung pertumbuhan kendaraan listrik di Indonesia.

BACA JUGA:PEVS 2023: BIRUBATT, Produsen Baterai Lokal Tahan Air dan Kebakaran, Siap Penuhi TKDN Pabrikan Sepeda Motor Listrik

“Selain program-program tersebut, pameran ini juga menawarkan berbagai hiburan dan kegiatan menarik untuk pengunjung dari berbagai lapisan Masyarakat,” jelas Rudi MF, Project Manager PEVS 2024.

“Kami juga akan menghadirkan program baru yaitu EV Motorcycle Fun Race dan Drone Competition, hal ini sebagai bentuk apresiasi kami berkat antusias dari ekosistem dan komunitasnya  yang semakin meningkat,” imbuhnya.

Selain itu terdapat acara menarik lainnya yaitu Electric Board & Scooter Ride, EV Morning Run, EV Catwalk & Parade, EV Riding, EV Taxi Drift, EV Taxi Ride, Formula Student, Miss PEVS, PEVS Push Bike Race, Test Drive, dan Test Ride akan memastikan bahwa pengunjung dapat merasakan langsung sensasi teknologi kendaraan listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: