Hamas Tolak Pejuang Dari Luar, Bang Onim: Cukup Kirimkan Doa

Hamas Tolak Pejuang Dari Luar, Bang Onim: Cukup Kirimkan Doa

Menurut Bang Onim, Hamas tolak pejuang dari luar untuk bergabung dengan mereka dengan berbagai pertimbangan. -mediaps.me-

JAKARTA, DISWAY. ID – Tidak hanya bantuan berupa obat-obatan, makanan dan kebutuhan lainnya yang ingin dikirimkan oleh berbagai negara, namun juga pasukan untuk bergabung dengan Hamas.

Akan tetapi menurut Bang Onim, Hamas tolak pejuang dari luar untuk bergabung dengan mereka.

Hal ini karena menurut Hamas, pihaknya yang memiliki pasukan yang tergabung dalam Brigade Al Qassam telah mengerti betul medan pertempuran dan musuh yang dihadapi.

BACA JUGA:Jadwal Piala Dunia U-17 2023 Hari ini, Rabu 15 November 2023

BACA JUGA:Sikap Gibran dan Kaesang Sungkem Megawati Dinilai Sangat Tawadhu, TKN: Bahasa Jawanya Andhap Ashor

“Saya saja yang telah 13 tahun disana belum pantas untuk bergabung, karena untuk dapat bergabung ke pasukan Hamas harus hapal Al Quran 17-20 juz,” jelas Bang Onim.

Menurut Bang Onim, hingga saat ini tidak ada satupun pejuang luar yang diizinkan untuk bergabung dalam pasukan Hamas.

“Prinsip mereka biarlah orang lain berada di luar dan cukup mengirimkan doa, kami sudah mengetahui dengan pasti musuh serta medan yang dihadapi,” tegas Bang Onim.

Bang Onim dalam podcast Deddy Corbuzier mengatakan bahwa meskipun perbandingan kekuatan bersenjata antara Hamas dan Israel sangat jauh seperti langit dan bumi, namun mereka mempunyai prisip apapun yang di produksi tidak ada apa-apanya jika tidak ada dukungan dan ridho dari Allah. 

BACA JUGA:Pengalihan Lalu Lintas Sekitar GBK Saat Konser Coldplay, Akses Masuk ke GBK Akan Ditutup

BACA JUGA:Nobel Robin

“Mereka sangat yakin sekali jika mereka meninggal, isyaallah surga, karena perjuangan mereka sangat jelas,” tambahnya.

“Apa yang mereka perjuangakan adalah mempertahankan tanah Palestina untuk 3 agama yaitu, Tahudi, Nasrani dan Muslim,” jelasnya.

Sedangkan pasukan Israel dalam upayanya menghabisi pasukan Hamas, pada Rabu 15 Novemner telah menyerang RS Al Shifa di Gaza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: