Meningkatnya Permintaan Huawei Mate 60 Pro, Foxconn Technology Group Menjadi Ketar-Ketir

Meningkatnya Permintaan Huawei Mate 60 Pro,  Foxconn Technology Group Menjadi Ketar-Ketir

Meningkatnya permintaan Huawei Mate 60 Pro tidak dibarengi dengan peningkatan produksi-Screenshot/X-

JAKARTA, DISWAY.ID- Meningkatnya permintaan Huawei Mate 60 Pro tidak dibarengi dengan peningkatan produksi.

Kehadiran Huawei Mate 60 Pro 5G menjadi sorotan akhir-akhir ini, yang tidak hanya menampilkan produk baru tetapi juga pendekatan berbeda untuk mengatasi tantangan produksi dan rantai pasokan.

Perjalanan Mate 60 Pro, mulai dari kesulitan produksi hingga angka penjualan yang mengesankan, menawarkan gambaran unik tentang ketahanan dan kemampuan beradaptasi Huawei dalam menghadapi kesulitan. 

BACA JUGA:Vivo Y27s Resmi Rilis di Indonesia, Kamera Ciamik Harga Rp 2 Juta-an Aja!

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab A9 dan A9+ Resmi Dirilis, Tablet 5G Seharga 2 juta-an yang Punya Fitur Ramah Anak

Mate 60 Pro yang dilengkapi dengan chip canggih buatan Tiongkok yang menentang sanksi AS, Huawei Technologies memperkenalkan sistem pre-order untuk Mate 60 Pro untuk memenuhi permintaan yang melonjak telah diperpanjang hingga tiga bulan.

Analis senior Counterpoint Research, Wang Yang mengatakan langkah yang dilakukan Huawei Technologies merupakan langkah strategis untuk mengulur waktu mengamankan pesanan dari pemasok. 

Inti dari tantangan ini terletak pada prosesor Kirin 9000s yang canggih, yang mana selubung kerahasiaan telah memperumit dinamika rantai pasokan, sehingga menunda proses penyediaan suku cadang secara signifikan.

Dalam langkah yang agak tidak konvensional, Huawei meluncurkan program berlangganan untuk Mate 60 Pro, menjanjikan pengiriman dalam waktu 90 hari setelah pemesanan. 

Pendekatan ini, kata  Wang Yang membatasi pembelian hingga satu unit per konsumen, mencerminkan upaya untuk mengelola pasokan secara efisien dengan tetap menjaga minat pelanggan.

BACA JUGA:Kolaborasi Infinix Zero 30 dengan 3 Desainer Ternama Memukau Jakarta Fashion Week 2024

BACA JUGA:Begini Top Up dan Beli Voucher Game Tanpa Ribet di Simpur.id, Instan Masuk!

Terlepas dari rintangan ini, Mate 60 Pro telah mencapai kesuksesan yang luar biasa. 

Dalam delapan minggu setelah peluncurannya, seri ini mencatat 2,4 juta unit penjualan domestik, menurut data Counterpoint . 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: