Noda Hitam Konser Coldplay, Pintu Gate Jebol hingga Tiket Double Scan yang Bikin Pembeli dengan Identitas Asli Tak Bisa Masuk GBK

Noda Hitam Konser Coldplay, Pintu Gate Jebol hingga Tiket Double Scan yang Bikin Pembeli dengan Identitas Asli Tak Bisa Masuk GBK

Sejumlah penonton bertiket tak bisa masuk GBK untuk menonton konser Coldplay, Rabu 15 November 2023 -Istimewa -

"Dari mereka gak ada solusi. Kami minta pihak PK untuk turun tangan tadi, tapi gak ada satupun yang mendatangi kami," bebernya. 


Pintu masuk Stadion Gelora Bung Karno jebol lantaran diterobos sejumlah penonton di area Ultimate Experience saat Konser Coldplay, Rabu 15 November 2023-Istimewa-

Meski begitu, pihak kru di lapangan akhirnya mengizinkan mereka masuk tanpa gelang LED yang menyala. Adapun alasan DL dan sejumlah penonton lain tak mendapat gelang lantaran jumlah kuota gelang sudah habis. 

"Akhirnya bisa masuk, Coldplay udah main 3 lagu. Dan kami gak dapat gelang karena sudah habis katanya, ini juga bikin kesal karena experiencenya itu kan di wristband nyala. Saya jadi curiga ini ada permainan orang dalam," keluh DL. 

BACA JUGA:Antisipasi Hujan Lebat, Penonton Konser Coldplay Diizinkan Masuk Lebih Awal ke Stadion GBK

BACA JUGA:Ada Demo Coldplay di GBK, Polisi Ungkap Ternyata Belum Terima Pengajuan Izin

Tak hanya itu, peristiwa mengejutkan lainnya adalah gate masuk Infinity juga jebol lantaran sejumlah penonton memaksa masuk ke area Stadion GBK. Pagar pembatas pun berhasil ditembus dan oknum tanpa akses masuk telah memasuki area konser.

Kebanyakan mereka yang memaksa masuk lantaran sudah membeli tiket namun tak bisa menonton karena tiket sudah terpindai ganda. Alhasil, ratusan penonton bertahan di area ring road GBK hingga mendapat kesempatan menjebol pintu masuk untuk menyaksikan Coldplay di tengah penampilan. 

Petugas Crowd Control pun tak mampu membendung penonton untuk masuk di Pintu Kuning Stadion GBK. Mereka berhasil masuk dan langsung berlari ke dalam untuk menempati area Festival.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: