Transfer Valas Makin Mulus, Bank Mandiri Perkuat Fitur Transaksi di Livin’ by Mandiri

 Transfer Valas Makin Mulus, Bank Mandiri Perkuat Fitur Transaksi di Livin’ by Mandiri

Bank Mandiri secara terus berinovasi untuk memberikan layanan finansial yang mudah, cepat dan aman bagi nasabah lewat kehadiran fitur-fitur andal di Super App Livin’ by Mandiri.-mandiri-

JAKARTA, DISWAY.ID - Bank Mandiri secara terus berinovasi untuk memberikan layanan finansial yang mudah, cepat dan aman bagi nasabah lewat kehadiran fitur-fitur andal di Super App Livin’ by Mandiri. 

Nah, fitur yang terus diperbaharui tak lain Transfer Valas yang memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi pengiriman uang ke berbagai negara dengan kurs yang kompetitif, cepat, dan dana diterima secara utuh di negara tujuan.

Bukan tanpa sebab, Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan, Transfer Valas saat ini telah menjadi salah satu fitur yang paling diminati nasabah di Livin’ by Mandiri dalam mengelola kebutuhan transaksi valuta asing (valas).

Apalagi, transfer valas di Livin’ by Mandiri saat ini sudah dapat dilakukan ke 9 mata uang asing mulai dari Dolar AS (USD), Euro (EUR), Dolar Singapura (SGD), Dolar Australia AUD, Pound sterling (GBP), Dolar Hongkong (HKD), Dolar Kanada (CAD), Baht Thailand (THB) sampai Rupee India (INR).

BACA JUGA:Bank Mandiri dan Jaringan PRIMA Gelar UMKM Merah Putih 2023: Inovasi Digital untuk Kemajuan UMKM

BACA JUGA:Menuju Kemandirian Ekonomi, Kreatifitas dan Produktifitas Anak Muda Sangat Diperlukan

“Lewat fitur ini, kami ingin memberikan solusi yang praktis dan efisien bagi nasabah kami dalam melakukan transaksi valas, khususnya di era digital saat ini. Melalui Livin’ by Mandiri, transaksi transfer ke mata uang asing oleh nasabah bisa dilakukan secara kapan pun, di mana pun hanya melalui smartphone,” terang Aquarius dalam keterangan resminya, Kamis 16 November.

Terbukti, sejak dihadirkan pada pertengahan Februari 2023 hingga 14 November 2023, total frekuensi transfer valas melalui Livin’ by Mandiri sudah mencapai hampir 44 ribu transaksi. 

Sementara jumlah volume transfer valas pada periode yang sama mencapai Rp 943 miliar, sekitar 10 persen frekuensi dan volume transfer valas dilakukan oleh User Livin by Mandiri yang berada di Luar Negeri. 

kedepannya  diharapkan frekuensi dan volume transfer valas yang dilakukan oleh User Livin by Mandiri  yang berada di Luar Negeri dapat terus meningkat.

BACA JUGA:Rayakan HUT ke-8, Mandiri Capital Bersama Cakap Beri Pelatihan Bahasa Inggris untuk 25 Anak Panti Asuhan di Tebet

BACA JUGA:Cara Transfer dari BCA ke Mandiri, Biaya Admin Hanya Rp 6.500 Per Transaksi

Adapun, mata uang yang paling ramai dipergunakan nasabah yakni USD, SGD, EUR dan AUD. 

Sementara itu, sejak kehadiran fitur ini, jumlah pembukaan rekening valas baru di Bank Mandiri pun ikut meningkat, dengan lebih dari 8.000 rekening baru sejak Februari 2023 hingga 14 November 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: