Lewat PELNI Mobile Apps, Tiket Libur Nataru Sudah Bisa Dipesan

Lewat PELNI Mobile Apps, Tiket Libur Nataru Sudah Bisa Dipesan

Lewat PELNI Mobile Apps, Tiket Libur Nataru Sudah Bisa Dipesan-Dok Pelni-

"Sementara untuk kota lain masih dapat membeli tiket di loket kantor cabang PELNI meski kami mendorong untuk pembelian secara online," tambahnya.

Meski tidak dapat lagi membeli langsung, loket di kantor cabang PELNI di Jakarta, Surabaya dan Makassar tetap melayani pelanggan untuk kebutuhan pengembalian dana atau refund, pertanyaan seputar rute dan jadwal kapal hingga keberangkatan rombongan.

Evan menyampaikan bahwa manajemen menargetkan penutupan layanan pembelian tiket melalui loket akan diperluas ke cabang lainnya di tahun 2024. 

BACA JUGA:BUMN PT Pelni Buka 2 Lowongan Kerja di Bulan Januari 2023, Cek posisi dan kualifikasinya

"Untuk kota selanjutnya akan ditentukan setelah evaluasi kebijakan penutupan loket di tiga kota tadi. Kami tentu berharap transisi ini dapat berjalan dengan mulus dan dapat diterima dengan bagi oleh seluruh pelanggan kami," tuturnya.

PELNI Mobile Apps sendiri merupakan inovasi berbasis digital yang dilakukan PELNI untuk memberikan kemudahan kepada pelanggannya. 

Melalui aplikasi yang dapat diunduh di Playstore dan AppStore ini, pelanggan dapat mengetahui rute dan jadwal kapal PELNI hingga melakukan booking tiket maupun kargo dengan tujuan seluruh wilayah di Indonesia.

BACA JUGA:PELNI Siapkan Penyesuaian Rute Penumpang Nataru, Paling Padat Tujuan Batam - Belawan

Evan mengimbau kepada pelanggan yang melakukan pemesanan tiket untuk memasukan identitas diri sesuai dengan data penumpang yang akan berangkat. 

Dengan transformasi bisnis dan digital yang dilakukan PELNI, proses embarkasi penumpang di pelabuhan dilakukan lebih tertib dengan memastikan kecocokan identitas penumpang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: