Intip Tampilan Eksterior dan Interior dari Wuling BinguoEV

Intip Tampilan Eksterior dan Interior dari Wuling BinguoEV

Pre Launch Wuling BinguoEV: Usung Desain Retro Modern, Kenyamanan Kabin dan Fitur Lengkap-M. Ichsan-

BACA JUGA:Cocok Jadi Mobil Listrik Pertama, Ini Sederet Keunggulan Wuling Air EV

Beralih ke sisi interior, BinguoEV menawarkan kabin yang luas dengan jok perforated synthetic leather yang menyajikan kenyamanan ekstra bagi penumpang dan pengemudi. 

Selain itu, BinguoEV juga dilengkapi dengan 15 kompartemen dan bagasi dengan luas yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan barang bawaan.

Selain itu, beragam fitur penunjang kenyamanan berkendara lainnya juga turut hadir dalam BinguoEV. 

Pengemudi dapat melakukan pengaturan posisi duduk dengan lebih mudah melalui fitur Electric Seat Adjustment. Pada bagian dashboard, terdapat Multifunction Steering Wheel yang dilengkapi tombol pengoperasian audio dan pengaturan menu. 

BACA JUGA:Di Bawah Rp 300 Juta, Wuling Alvez Tawarkan Tampilan Stylish dan Segudang Fitur

Rotary Gear Selector juga kembali dihadirkan di BinguoEV sebagai pengoperasi transmisi dengan knop putar futuristik. Selain itu, konsol tengah kendaraan ini juga turut dilengkapi dengan tombol Electric Parking Brake dan Auto-Vehicle Holding. Perjalanan pun semakin menyenangkan berkat sistem hiburan yang terintegrasi di 10.25” head unit.

Sebagai tambahan informasi, BinguoEV sendiri telah diluncurkan di Tiongkok pada Maret 2023 lalu dengan nama BingoEV. 

Setelah enam bulan diluncurkan, mobil listrik ini mencatatkan angka penjualan lebih dari 120.000 unit dan menjadikannya sebagai salah satu produk yang sukses diluncurkan oleh Wuling untuk segmen kendaraan listrik di negara asalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: