Atlet Muay Thai Indonesia Siap Menuju Kelas Dunia, XBC Sportech Gelar Road to Rajadamnern

Atlet Muay Thai Indonesia Siap Menuju Kelas Dunia, XBC Sportech Gelar Road to Rajadamnern

Atlet Muay Thai Indonesia Siap Menuju Kelas Dunia, XBC Sportech Gelar Road to Rajadamnern-XBC-

“Kami ingin meningkatkan kualitas dari para atlet Indonesia khususnya dalam cabang Muay Thai dan tinju agar dapat bersaing di tingkat dunia,” ungkapnya.

Lebih lanjut Verra menjelaskan bahwa XBC Sportech adalah sebuah perusahaan bergerak di bidang manajemen atlet. 

BACA JUGA:Le Minerale Terpilih Jadi Hydration Partner Pada Jakarta Marathon 2023

“XBC Sportech hadir melalui pelatihan dan pengembangan teknis standar kelas dunia yang unggul dalam bidang sport science, rehab and recovery program, serta nutrisi untuk para atlet. Kami bertekad memfasilitasi peluang bersaing di tingkat dunia dan meningkatkan kualitas atlet Indonesia, khususnya dalam cabang tinju dan Muay Thai,” jelasnya. 

“Tidak berhenti sampai disitu, XBC Sportech juga mempersiapkan para atlet agar dapat memberikan dampak sosial dan ekonomi yang positif dengan menjadi pelatih bagi para atlet yang akan menjadi regenerasi mereka dan juga masyarakat umum yang hobi serta ingin berlatih muay thai ataupun tinju,” tuturnya.

Setelah merayakan keberhasilan pertarungan yang epik di Cilandak Town Square, XBC Sportech kini memandu para petarung terbaiknya ke fase berikutnya dalam perjalanan Road to Rajadamnern, yang akan menggelar pertarungan seru di Pulau Bali. 

Para petarung ini akan menghadapi lawan-lawan tangguh dari Bali, menambahkan keunikan dan tantangan pada kompetisi. 

BACA JUGA:Sambut Hari Sumpah Pemuda, Menpora Dito Gelar Kemenpora x Saykoji Rap Challenge

“Rangkaian dari Road to Rajadamnern akan digelar pada tanggal 24-25 November di Bali, Indonesia. Ini adalah kesempatan langka untuk merasakan kekuatan, semangat, dan kehebatan dalam pertarungan Muay Thai,” ucap Sonny Keswani, Project Manager & Creative Director.

“Ada 16 atlet Indonesia yang akan bertarung. Kita akan menyaksikan secara langsung bagaimana pengalaman menonton Muay Thai yang unik dan tak terlupakan,” imbuhnya.

Para pemenang dari pertandingan di Bali akan mendapatkan kesempatan emas, mereka akan menjalani pelatihan intensif sport science oleh tim XBC Sportech sebagai persiapan untuk mengikuti tahap selanjutnya. 

Setelah lolos dari program ini, para petarung akan melanjutkan perjalanan mereka dengan berlatih teknik Muay Thai langsung di Thailand. 

BACA JUGA:Tercepat! Lalu Muhammad Zohri Tembus ke Final, Lagsung Digelar Malam Ini

Ini bukan hanya sekadar pelatihan biasa, ini adalah bagian dari perjalanan yang mempersiapkan mereka untuk menghadapi serangkaian pelatihan dan pertandingan eliminasi yang ketat, dimulai dari KO Night. 

Para petarung yang berhasil di KO Night, akan dipersiapkan lagi untuk mengikuti serangkaian pelatihan agar mumpuni bertanding di laga-laga berikutnya hingga nantinya bisa bersaing di ajang utama Rajadamnern World Series.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: