Relawan Matahari Pagi Deklarasi Dukungan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024

Relawan Matahari Pagi Deklarasi Dukungan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024

Relawan Matahari Pagi Resmi Deklarasikan dan Dukung Pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Relawan Matahari Pagi resmi mendeklarasikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan capres-cawapres yang didukungnya pada pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang.

Deklarasi tersebut dilakukan di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu, 18 November 2023.

"Malam ini, kita akan deklarasikan dan Kita katakan, kita akan mengajak, kita akan mengkampanyekan dan kita akan memenangkan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran rakabuming raka untuk menjadi presiden dan wakil presiden RI," ujar Panglima Matahari Pagi, Setia Budi.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Ketua Tim Kampanye Prabowo-Gibran di Jawa Barat

Dia pun mengatakan bahwa ini merupakan momentum yang tepat untuk menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto karena menurutnya, Indonesia tengah membutuhkan pemimpin yang visioner dan itu ada pada Ketua Partai Gerindra.

"Sekarang adalah momentum yang tepat, sekarang sudah waktunya Indonesia dipimpin oleh seseorang yang visioner, berkemajuan, dan Insya Allah akan membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik dan lebih maju," kata Setia Budi.

Disisi lain, Wakil Panglima Matahari Pagi, Rachmat Tri Fahmi membacakan poin-poin deklarasi relawan Matahari Pagi, yaitu pertama, mereka berkomitmen untuk melindungi NKRI.

BACA JUGA:Nusron Wahid Yakin Prabowo-Gibran Menang Telak di Jawa Barat

"Kami relawan matahari pagi berjuang dan berkomitmen untuk melindungi segenap berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," kata Rachmat Tri Fahmi.

Kemudian di poin kedua, mereka juga akan berperan aktif untuk mewujudkan Indonesia Maju dengan mendukung kepemimpinan yang visioner.

"Kami relawan Matahari Pagi adalah kader pelopor yang berperan aktif untuk mewujudkan Indonesia Maju dengan mendukung kepemimpinan negara kesatuan Republik Indonesia yang visioner berkemejauan dan memiliki komitmen kebangsaan yang tinggi untuk mewujudkan keadilan dan kemakmuran bangsa," ucapnya.

BACA JUGA:Anies-Imin Nomor 1, Prabowo-Gibran Nomor 2, Ganjar-Mahfud Nomor 3

Lalu poin ketiga dari deklarasi relawan Matahari Pagi, yakni mendukung penuh pasangan Prabowo-Gibran sekaligus mengajak seluruh masyarakat untuk memilihnya agar bisa memenangkan Pilpres 2024. 

"Kami relawan Matahari Pagi, mendukung penuh memilih dan mengkampanyekan serta mengajak seluruh rakyat Indonesia, terutama dari keluarga besar Muhammadiyah, LDII, HMI, PII dan umat Islam serta umat beragama lainnya untuk memilih haji Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Oresiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada pemilu 2024," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: