Senjata Rahasia Pecco Bagnaia Jawab Manuver Agresif Jorge Martin di Race Day MotoGP Qatar

Senjata Rahasia Pecco Bagnaia Jawab Manuver Agresif Jorge Martin di Race Day MotoGP Qatar

Untuk dapat mengamankan posisinya di puncak klasmen sementara MotoGP, diuangkapkan senjata rahasia Pecco Bagnaia jawab manuver agresif Jorge Martin di Race Day MotoGP Qatar.-tangkapan layar video X@motogp-

“Mendapatkan hasil yang terbaik dalam seri ini tentunya memberikan beban sendiri, karena seri ini sangat penting untuk menghadapi seri Valencia,” terangnya.

BACA JUGA:Laporan Mengejutkan Polisi Israel, Helikopter IDF Tembaki Pengunjung Festival Supernova Bukan Hamas

BACA JUGA:Starship Meledak di Ketinggian 148 km, SpaceX Milik Elon Musk Langsung Diselidi FAA

“Satu-satunya hal yang berubah adalah ban dan meskipun terasa sedikit aneh. Saya merasa kurang beruntung kali ini namun apapun bisa terjadi saat balapan nanti,”

tambahnya.

Menurut Peccco kehilangan 7 poin karena alasan tersebut sangat disayangkan, namun pihaknya tidak dapat berbuat apa-apa meskipun sangat menyayangkan.

Permasalahn pada ban bukan hanya dialami oleh Pecco, Martin sendiri juga mengakui jika Ducatinya juga beberapa kali kehilangan grip.

BACA JUGA:Korban Bongkar Modus Penipuan Tiket Konser Coldplay yang Dilakukan Ghisca Debora, Hobi Bohong dan Duit Dipakai untuk Judi Slot

BACA JUGA:Operasi Escobar Terus Jerat Pelaku, Polisi: TPPU dengan Angka Fantastis Serta Terlibatnya Publik Figur Segera Kami Bongkar

“Pagi ini saya merasa masih ada yang tidak beres , namun kami berhasil menemukan ban yang tepat,” paparnya.

“Jadi ini bagus dan tim melakukan pekerjaan luar biasa. Kami menggunakan pengalaman kami dengan suhu untuk menjadi cepat dan saya benar-benar sangat percaya diri dalam balapan bahwa saya bisa memenangkannya.

“Ketika saya melakukan kesalahan kecil ini di tikungan empat, saya kesulitan untuk tetap tenang dan mengatur kembali ritme balapan,” tambah  Martin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: