Operasi Escobar Terus Jerat Pelaku, Polisi: TPPU dengan Angka Fantastis Serta Terlibatnya Publik Figur Segera Kami Bongkar

Operasi Escobar Terus Jerat Pelaku, Polisi: TPPU dengan Angka Fantastis Serta Terlibatnya Publik Figur Segera Kami Bongkar

Pihak kepolisian melalui Operasi Escobar terus jerat pelaku jaringan narkoba internasional dan mengatakan bahwa akan mengumumkan TPPU yang melibatkan public figure.-pmj-

JAKARTA, DISWAY. ID – Pihak kepolisian melalui Operasi Escobar terus jerat pelaku jaringan narkoba internasional.

Adapun pelaku yang tengah diincar oleh pihak Satgas Penanggulangan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P3GN) Polri melalui Operasi Escobar adalah membongkar jaringan Fredy Pratama.

Pihak kepolisian melalui Brigjen Pol Mukti Juharsa selaku Dirtipidnarkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol Mukti Juharsa mengatakan tengah mendalami pejaku lain atas tindak pidana pencucian uang gembong nakoba tersebut.

BACA JUGA:Isi Jawaban Joe Biden Soal Langkah AS Setelah Perang di Gaza Selesai, Siap Lindungi Warga Palestina?

BACA JUGA:Rekor! 70 Klub Voli U-17 Ikuti Kejurnas 2023 di Benteng Reborn Tangerang

TPPU dengan angka fantastis segera kami bongkar,” jelas Brigjen Pol Mukti.

“Saat ini kami terus mendalami kasus Fredy masih ada dan tahun ini kebongkar lagi dengan jumlah yang fantastis untuk TPPU-nya dengan pelaku lain,” tambahnya.

Brigjen Pol Mukti mengatakan bahwa nantinya akan adalagi sejumlah uang yang disira serta tersangka lain.

Menurut Brigjen Pol Mukti bahwa pihaknya sudah mengantongi nama-nama yang terlibat atau berkaitan dengan jaringan Fredy Pratama. 

BACA JUGA:Innalillahi! Israel Serang Dua Sekolah di Gaza Utara, Kemenkes Palestina: Setidaknya 50 Orang Tewas

BACA JUGA:EDAN! Prancis Bikin Gibraltar Babak Belur Usai Mbappe Dkk Sukses Bantai dengan Skor 14-0

Meskipun demikian Brigjen Pol Mukti  belum bisa mejelaskan secara rinci nama-nama yang baru yang terlibat dalam lingkaran jaringan narkoba internasiaonal tersebut.

“Sudah ada nama-nama di meja saya. Tinggal dikembangkan saja,” jelasnya.

Akan tetepi Brigjen Pol Mukti menambahkan bahwa ada tokoh publik figur yang terlibat dan hingga saat ini masih di dalami sejauh mana keterlibatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: