Pecco Bagnaia Semakin Aman dari Jorge Martin di Race Day MotoGP Qatar, Juara Dunia 2023 Didepan Mata

Pecco Bagnaia Semakin Aman dari Jorge Martin di Race Day MotoGP Qatar, Juara Dunia 2023 Didepan Mata

Meskipun hanya berhasil finish di posisi 2, namun Francesco ‘Pecco’ Bagnaia berhasil mengamankan posisinya di puncak klasmen sementara menjelang penghujung seri MotoGP 2023.-tangkapan layar X@motogp-

JAKARTA, DISWAY. ID – Meskipun hanya berhasil finish di posisi 2, namun Francesco ‘Pecco’ Bagnaia berhasil mengamankan posisinya di puncak klasmen sementara menjelang penghujung seri MotoGP 2023.

Dari hasil balapan membuat Pecco Bagnaia semakin aman dari Jorge Martin di race day MotoGP Qatar dan juara dunia semakin terbuka.

Saat Race Day MotoGP Qatar, sepertinya keberuntungan belum berpihak pada Jorge Martin yang saat sprint race berhasil finish pertama dan memperdekat selisih poin klasmen.

Sayangnya start yang buruk membuat Martin tidak dapat berbuat banyak dan harus terlempar di posisi 10 saat race day sehingga selisih poin kembali menjauh.

BACA JUGA:Cholid Wolbachia

BACA JUGA:Rian Mahendra Pamer Wajah Baru Bus PO MTI Limited Edition, Busmania: Nggak Ada Obat!

Adapun selisih poin antara Pecco dan Martin, di mana Pecco berhasil mengantongi 437 poin dan Martin dengan 416 poin.

Tentunya selisih 21 poin bukanlah hal yang mudah bagi Martin untuk menjadi juara dunia MotoGP 2023.

Persaingan antara Pecco dan martin sendiri sempat mamanas saat sprint race, di mana terjadi kontak beberapa kali saat kedua pembalap saling mengambil alih posisi.

Bahkan Pecco mengatakan bahwa dirinya akan melayani jika Martin masih balapan dengan gaya agresifnya.

BACA JUGA:Miss Nikaragua Sheynnis Palacios Pemenang Miss Universe 2023, Wakil Indonesia Fabienne Nicole Groeneveld Tidak Lolos 20 Besar

BACA JUGA:Hasil F1 GP Las Vegas: Max Verstappen Juara Dramatis, Leclerc dan Perez Berbagi Posisi Dua dan Tiga

“Saya pikir bagus sekali dia yang melakukannya. Jadi dia membuka peluang untuk menjadikan Race Day menjadi lebih menarik,” papar Pecco.

Sedangkan permasalahan ban yang sempat terjadi dialami Pecco, di race day mampu diatasi dan juara dunia 2022 ini mampu menempatkan diri di posisi ke 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: