Everyday Festival 2023, Pesta Akhir Tahun Terbesar Di Jakarta digelar di Taman Ismail Marzuki

Everyday Festival 2023, Pesta Akhir Tahun Terbesar Di Jakarta digelar di Taman Ismail Marzuki

CEO SajiLive, Aji saat menjelaskan konsep 'Everyday Festival 2023'-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pesta akhir tahun terbesar di Jakarta, yaitu 'Everyday Festival 2023' akan digelar pertama kali di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat.

Dengan mengusung tema kasual, Jakarta Year End Holiday Festival is Coming, acara tersebut akan dilaksanakan selama sepekan, dari 21-27 Desember 2023.

BACA JUGA:Review Bermain Game dengan HP Samsung S23 FE: Benarkah Anti Panas dan Lag?

CEO SajiLive!, Aji mengatakan bahwa akan hadir 21 musik lokal top Indonesia yang terpilih untuk ikut meramaikan wahana 'Everyday Music' Intimate Music Concert Parade yang akan digelar secara bergantian di Konser Hall Eksklusif Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki Jakarta.

"Wahana ini akan menampilkan menu pilihan konser tunggal artis musik top Indonesia dari berbagai generasi dan genre yang dapat dipilih oleh para penggemarnya dari masa ke masa dengan sajian ekslusif dan terbatas hanya untuk 900 (sembilan ratus) penonton saja di setiap gelaran konser setiap artisnya," ujar Aji saat konferensi pers di Wahyu Sihombing Room, TIM, Cikini, Jakarta Pusat, Senin, 20 November 2023.

BACA JUGA:Suki Waterhouse Umumkan Hamil Anak Pertama dengan Robert Pattinson Setelah 5 Tahun Pacaran

Lebih lanjut, Aji menjelaskan, 'Everyday Music' Intimate Music Concert Parade sendiri diadakan sebagai bentuk apresia SajiLive! dan JAKPRO terhadap industri musik lokal Indonesia.

"Seluruh gelaran konser musik tunggal ini akan disajikan dalam konsep multitema seperti Romantic InTIMmate, Radio Jadul Back to 90's, Minggu Suka-suka, Musyawarah (Musik Syantai Tanggal Merah), Berdansa Raya, Rocklamasi Day & Ujian Anak Senja yang mewakili genre serta generasi di setiap masanya," jelas Aji.

BACA JUGA:Sinopsis 13 Going on 30, Film Lawas yang Jadi Trending di Netflix, Lika-liku Remaja Mendadak Berubah Jadi Wanita Dewasa

"Tujuan lain dari konser bertema ini adalah memperkenalkan kepada generasi muda Indonesia tentang kaleidoskop perjalanan musik lokal Indonesia dari masa ke masa yang sangat perlu tetap dijaga kelestariannya," sambungnya.

Berikut line up dan jadwal 'Everyday Music' Intimate Concert Parade @ Everyday Festival 2023 selama sepekan : 

Kamis, 21 Desember 2023 

- Andmesh : 17.00 WIB

- Vina Panduwinata & Fiery : 19.00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: