Jadwal Konser Kemanusiaan untuk Gaza Hari Ini Selasa, 21 november 2023: Efek Rumah Kaca Siap Perfom!

Jadwal Konser Kemanusiaan untuk Gaza Hari Ini Selasa, 21 november 2023: Efek Rumah Kaca Siap Perfom!

Jadwal Konser Kemanusiaan untuk Gaza Palestina Selasa, 21 november 2023: Efek Rumah Kaca Siap Perfom!-@mblocspace-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Jadwal konser Kemanusiaan untuk Gaza dari ruang kreatif, M Bloc Space dengan sejumlah musisi Indonesia pada hari ini, Selasa 21 November 2023.

Catat sejumlah line up band yang akan tampil di acara konser musik Kemanusiaan untuk Gaza hari ini.

Diketahui ada 16 musisi/band yang akan ambil bagian dalam Konser Kemanusiaan untuk Gaza.

BACA JUGA:Gischa Debora Aritonang Dibui Atas 6 Laporan Korban Penipuan Tiket Konser Coldplay di Jakpus, Ini Rincian Kerugiannya

Konser ini dilaksanakan demi membeirkan dukungan kepada masyarakat Palestina yang sedang dalam ancaman dari para tentara Zionis, Israel.

Konser Kemanusiaan untuk Gaza akan berlangsung selama 25 hari, dimulai dari 21 November hingga 15 Desember 2023 di M Bloc Live House, Jakarta Selatan.

"BUKAN KONSER BIASA. INI KONSER UNTUK MEREKA YANG TERPENJARA DAN TERANIAYA DI TANAH AIRNYA SENDIRI! (Palestina). 16 artis Indonesia sepakat bergerak dan bersuara bersama selama 7 hari kerja dalam 1 misi sukarela kemanusiaan dan solidaritas Palestina," tulis akun resmi M Bloc Space di media sosial Instagram pada Senin 20 November 2023.

Berikut ini daftar band dan musisi yang akan tampil dalam konser kemanusiaan untuk Gaza: Seringai, Efek Rumah Kaca, Kelompok Penerbang Roket, Kunto Aji, Danilla, David Bayu, Bin Idris, Endah N Rhesa, The Panturas, Mustache and Beard, SORE, The Adams, White Shoes and The Couples Company, The Brandals, Feast, dan Lomba Sihir.

BACA JUGA:Bukan Main, Tersangka Penipuan 'Ghisca Debora Aritonang' Sudah Setahun Berbisnis Jual Beli Tiket Konser Internasional

Pada hari ini, Selasa tanggal 2 November 2023, di line up penampilannya ada Efek Rumah Kaca, David Bayu, dan Bin Idris.

Semua penampil dalam Konser Kemanusiaan untuk Gaza ini tidak menerima bayaran, termasuk tim produksi. Semua musisi beraksi secara sukarela untuk tujuan yang mulia ini.

Bahkan para penonton juga memiliki kesempatan untuk menyumbangkan donasi yang akan disalurkan kepada masyarakat Palestina yang membutuhkan.

Untuk mendapatkan donasi kehadiran dalam konser ini, Anda dapat mengunjungi situs @loketcom mulai hari ini.

BACA JUGA:Begini Modus Tipu-tipu Konser Coldplay Ghisca Debora, Menang War Ticket Lalu Janjikan Bisa Dapat Ribuan Tiket dari Orang Dalam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: