KCIC Perpanjang Tarif Promo Kereta Cepat Whoosh Sampai Desember, Jadi 200 Ribu Sekali Jalan

KCIC Perpanjang Tarif Promo Kereta Cepat Whoosh Sampai Desember, Jadi 200 Ribu Sekali Jalan

Mau Naik Kereta Whoosh di Awal Februari 2024? Catat Jadwal Keberangkatannya Nih-Tangkap Layar-

BACA JUGA:Area Stasiun Kereta Cepat Halim Aman Terkendali Pasca Atap Jebol, KCIC: Whoosh Tak Terdampak

Untuk menambah okupansi, KCIC telah bekerjasama dengan sejumlah lokasi wisata populer di area Bandung seperti wisata Dusun Bambu, Farmhouse, Floating Market Lembang, The Great Asia Africa, wisata Tepi Danau dan wisata Tepi Kota Healing.

Di lokasi wisata ini pun disediakan beragam promo gratis masuk ke destinasi wisata di Bandung dengan menggunakan tiket Kereta Cepat Whoosh. Khusus Wisata Dusun Bambu penumpang bisa menggunakan shuttle gratis dari Stasiun Padalarang.

Untuk kemudahan masyarakat mengakses Stasiun Kereta Cepat, KCIC juga telah bekerjasama dengan berbagai operator untuk menghadirkan integrasi antarmoda. Di Stasiun Halim terdapat LRT Jabodebek, Damri tujuan bandara Soekarno Hatta, Transjakarta dan layanan khusus taksi konvensional.

Adapun untuk perjalanan KA Feeder dari Stasiun Padalarang terdapat rangkaian untuk penumpang menuju Stasiun Cimahi dan Stasiun Bandung dan lainnya. Selain itu, terdapat juga kereta Commuter line Bandung Raya dan Commuterline Garut yang dapat diakses langsung oleh penumpang kereta Whoosh di Stasiun Padalarang.

BACA JUGA:Berangkat Hingga Malam, Jadwal Kereta Cepat Whoosh Diperpanjang Hingga 28 Perjalanan

Sementara untuk Stasiun Tegalluar akses penumpang semakin dimudahkan melalui pembukaan exit tol KM 149 dan Jembatan Cibiru baru untuk menuju Stasiun Tegalluar.

Selain itu terdapat juga layanan Damri tujuan Stasiun Bandung yang melalui masjid Al Jabbar, Stasiun Gedebage, Metro Indah Mall, Trans Studio Mall, Jalan Asia Afrika, alun-alun Bandung dan Pasar Baru serta shuttle bus menuju area Summarecon. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: