Ustadz Abdul Somad: 'Orang Indonesia Pendukung Israel itu Pengkhianat Bangsa!'

Ustadz Abdul Somad: 'Orang Indonesia Pendukung Israel itu Pengkhianat Bangsa!'

Ustaz Abdul Somad mengatakan siapa yang memperbanyak istighfar, Allah akan lapangkan kesempitan hidupnya.-X/@UASAbdulSomad-

Orang Indonesia pendukung Israel, orang paling gob**k di dunia

Sebelumnya, menyikapi konflik antara Palestina dengan Israel di jalur Gaza, Ustadz Abdul Somad juga sempat mengatakan bahwa di Indonesia orang yang mendukung Yahudi mulai berani mensuarakan dukungan mereka terhadap Israel.

Pendakwah kondang tersebut juga menyayangkan ada orang Islam yang menjadi pengikut Yahudi

“Itu ustadz, buktinya ada orang Indonesia yang ikut Yahudi? Itulah orang yang paling gob**k di dunia,” ujar Abdul Somad dalam sebuah ceramahnya.

BACA JUGA:Cari Gara-gara! Wanita Hijab Bikin Tutorial Makan Babi Haram Jadi Halal, Berani Undang Wapres Hingga Ustad Abdul Somad Ikut Makan

“Kamu gak bakalan diakui Yahudi pesek, Yahudi itu mancung, putih, kamu hanya akan dijadikan alat, kamu hanya korban dari sales-sales bohong,” tambahnya.

Meskipun begitu, menurut Abdul Somad, buntut dari konflik peperangan Israel dengan Palestina di jalur Gaza juga ada hikmah yang dapat dipetik.

“Hikmah dari musibah Palestina beberapa hari ini nampak jelaslah orang yang pro Yahudi,” ungkapnya.

“Yang selama ini masih sembunyi-sembunyi sekarang dengan jelas dan lantang berkata, apa masalah kita dengan Yahudi?”  lanjutnya.

“Orang yang mengatakan kita tidak punya masalah dengan Israel, maka dialah yang sedang bermasalah di hadapan Allah SWT,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: