Peringati Hari Jadi ke-25, Uni Charm Indonesia Hadirkan Syifa Hadju dan Titiek Puspa Sekaligus Demonstrasikan Produk Unggulannya

Peringati Hari Jadi ke-25, Uni Charm Indonesia Hadirkan Syifa Hadju dan Titiek Puspa Sekaligus Demonstrasikan Produk Unggulannya

Pihak Uni-Charm Indonesia saat melakukan Demonstrasikan di acara peringatan hari jadi perusahaan yang ke-25.-Istimewa -

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Uni-Charm Indonesia Tbk mengadakan acara peringatan hari jadi perusahaan yang ke-25 pada Kamis, 23 November 2023 lalu di Jakarta. 

Dalam acara tersebut, tampak hadir dua brand ambassador Uni-Charm Indonesia, yaitu Syifa Hadju dan Titiek Puspa. Selain itu juga ada mitra bisnis dan perwakilan pemerintah.

BACA JUGA:Pembalut Pertama Dengan 80 Persen Gunakan Bio Material Lansiran Unicharm, Ada Dua Varian

Presiden Direktur Takumi Terakawa menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung bisnis perusahaan.

Tidak hanya itu, bahkan pihaknya juga akan berkomitmen untuk terus tumbuh dan berkontribusi pada konsumen, lingkungan dan masyarakat.

BACA JUGA:Heboh Kasus Pengrusakan Masjid di Magelang, Tampak Darah Pembalut: Awalnya Ada Ibu-ibu Mau ke Kolam Bawah

“Terima kasih kepada seluruh konsumen dan mitra bisnis yang sudah mendukung bisnis perusahaan kami selama 25 tahun. Berkat dukungan dari semua pihak, perusahaan kami menjadi satu-satunya anak perusahaan dari Unicharm Corporation yang menjadi perusahaan terbuka di tahun 2019," ujar Takumi Terakawa melalui keterangan resminya, Rabu, 29 November 2023.

"Tujuan dari keberadaan perusahaan kami adalah untuk mewujudkan masyarakat simbiosis Indonesia yang lebih sehat, mandiri, nyaman dan bahagia melalui produk yang berkualitas. Kedepannya kami akan memperkuat partnership bersama seluruh mitra bisnis untuk terus bertumbuh di masa depan," tambahnya.

BACA JUGA:YKAI Gelar Konser Amal Untuk Anak Pejuang Kanker, Hadirkan Pianis Dunia Keturunan Indonesia, George Harliono

Disisi lain, Syifa Hadju, dikenal sebagai salah satu aktris yang peduli dengan masalah sosial dan lingkungan itu merasa bangga bisa terlibat di Uni-Charm Indonesia.

Bahkan dia mengatakan bahwa dirinya bersedia untuk terlibat dalam mendukung segala aktivitas wanita.

"Untuk kedepannya saya ingin berkontribusi mendukung aktivitas wanita agar tetap beraktivitas dengan nyaman meskipun sedang menstruasi dengan produk-produk value added dari Charm, agar dapat meningkatkan kualitas hidup wanita Indonesia," ucap Syifa Hadju.

BACA JUGA:Hasil Penelitian Baru: Wanita Paruh Baya Lebih Sering Didiagnosis Mengidap Kanker Paru-Paru Dibandingkan Pria

Begitu pula dengan Titiek Puspa. Dia juga merasa bangga dan terhormat karena bisa berkontribusi langsung dengan rekan di Uni-Charm Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: