PT Kristalin Ekalestari Salurkan 304 Paket Sembako ke Warga Nifasi

PT Kristalin Ekalestari Salurkan 304 Paket Sembako ke Warga Nifasi

PT Kristalin Ekalestari Salurkan 304 Paket Sembako ke Warga Nifasi -Dok KEL-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Kristalin Ekalestari salurkan ratusan paket sembako ke warga di Desa Nifasi, Distrik Makimi, Kabupaten Nabire, Papua Tengah, pada Kamis 30 November 2023 siang. 

Sebanyak 304 paket sembako dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) dapat diterima baik oleh warga. 

BACA JUGA:Konsistensi Program CSR PT Kristalin Ekalestari Patut Ditiru

Dalam program tersebut melalui Corporate Social Responsibility (CSR) PT Kristalin Ekalestari General Manager Supply Chain Indra Mulia mengatakan sebanyak 304 paket sembako untuk 300an Kepala Keluarga (KK). 

"Total sebanyak 304 paket sembako disalurkan kepada masyarakat hari ini warga Kampung Nifasi dan Suku Membaramo, ini rutin setiap bulannya sebagai komitmen CSR.  Kami ada untuk masyarakat,” ujar Indra Mulia dalam keterangannya Kamis 30 November 2023.

BACA JUGA:Kolaborasi PT Kristalin Ekalestari dan Uswim Nabire, Hadirkan Program Beasiswa Mahasiswa Putus Kuliah

Indra juga menambahkan pihaknya juga telah memberikan di kampung Suku Waharia, Samabusa, Dani, Mamay dan Kalibiru. Sebanyak 304 paket sembako terdiri dari yakni Beras, gula, minyak goreng, kopi, teh, telur dan mie instan disebar sebanyak ratusan Kepala Keluarga di sejumlah Desa Nifasi dan suku lainnya. 

Kali ini pembagian sembako dikawal oleh petugas TNI dan Babinsa setempat untuk melancarkan distribusi sembako tepat sasaran. 

Salah satu masyarakat Desa Nifasi Yusuf Manuaron penerima bantuan CSR dari PT Kristalin Ekalestari mengaku berterima kasih kehadiran perusahaan tersebut sangat bersyukur bisa dapat makan baik. 

BACA JUGA:PT Kristalin Ekalestari Pastikan Pekerja WNA Patuhi Aturan Berlaku di Indonesia

“Terima kasih kepada pihak perusahaan PT Kristalin Ekalestari,  Bapak babinsa dalam pembagian awal sampai akhir kami sebagai masyarakat Kampung Adat Nifasi, kami bersyukur PT Kristalin memberi makan yang baik untuk kita kami bersyukur semoga tuhan memberkati kita semua terima kasih bantuannya,” ungkap Yusuf warga Nifasi. 

Sementara itu Humas PT Kristalin Ekalestari Sarinah Erari mengatakan bahwa pembagian sembako tersebut hari ini berlangsung 178 dari 304 paket sembako disalurkan. 

“Ya hari ini Desa Nifasi , Samabusa, Waharia, dan akan dilanjutkan besok hari sisa bantuan paket sembako,” imbuh Sarinah. 

BACA JUGA:Mengadu ke Jakarta, Kepala Suku dan Warga Nabire, Kecam Perusahaan Tambang Tak Berizin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: