PT Kristalin Ekalestari Salurkan 304 Paket Sembako ke Warga Nifasi

PT Kristalin Ekalestari Salurkan 304 Paket Sembako ke Warga Nifasi

PT Kristalin Ekalestari Salurkan 304 Paket Sembako ke Warga Nifasi -Dok KEL-

Sebelumnya diberitakan Kehadiran PT Kristalin Ekalestari memperhatikan lingkungan warga sekitar  di Desa Nifasi, Distrik Makimi, Kabupaten Nabire, Papua Tengah, dengan memberikan bantuan sembako setiap bulannya. Sebanyak 291 paket sembako terus digulirkan untuk masyarakat. 

Dalam program tersebut melalui Corporate Social Responsibility (CSR) PT Kristalin Ekalestari General Manager Supply Chain Indra Mulia mengatakan sebanyak 291 paket sembako untuk Kepala Keluarga (KK) pada Selasa 31 Oktober 2023 lalu.

Sementara itu Kepala Suku Desa Nifasi Aser Monei menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi PT Kristalin Ekalestari yang selalu memperhatikan masyarakat. 

BACA JUGA:Suzuki Ajak Pengunjung GIIAS 2023 Peduli Pendidikan dan Lingkungan Melalui Perogram CSR

"Saya sebagai Kepala Suku Kampung Nifasi banyak-banyak terima kasih kepada PT Kristalin Ekalestari karena selalu memperhatikan masyarakat kampung Nifasi, ucap Aser Monei. 

"Dengan pemberian sembako kemari  hal yang luar biasa semua diberkati pengurus PT Kristalin Ekalestari diberkati Tuhan kami kampung Nifasi mendukung terus PT Kristalin Ekalestari sampai kapanpun kecuali hasil ini habis itu kami bisa pisah selaku masih ada hasil wilayah adat kami kami akan dukung," sambungnya. 

Aser menambahkan  semenjak kehadiran PT Kristalin Ekalestari, kehidupan warga Desa Nifasi lebih baik jauh dari sebelum kehadirannya Perusahaan ini yang sangat berkontribusi terhadap warga.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: