Relawan PANDAWA LIMA Deklarasi Dukungan Prabowo-Gibran

Relawan PANDAWA LIMA Deklarasi Dukungan Prabowo-Gibran

Relawan PANDAWA LIMA deklarasikan dukungan untuk Prabowo-Gibran -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Relawan PANDAWA LIMA menyatakan dukungannya kepada pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk Pilpres 2024.

Deklarasi yang diikuti oleh ribuan anggota PANDAWA LIMA itu, disaksikan langsung oleh capres Prabowo Subianto, Ketua PSI Kaesang Pangarep dan Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani.

Dalam deklarasinya itu, PANDAWA LIMA berkomitmen akan mendukung dan berusaha untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 itu.

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Janjikan Dana Abadi Pesantren Jika Menang Pilpres 2024

"Dengan memohon Ridho dan Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa Kami adalah patriot Negara Kesatuan Republik Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berpegang teguh terhadap Proklamasi 17 Agustus 1945, berlandaskan Pancasila, UUD 1945, dan Bhineka Tunggal Ika, bartekad menyatukan diri dan berjuang melalui PANDAWA LIMA," ujar Sekretaris Jendral PANDAWA LIMA, Muhammad Ryano Panjaitan di Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat, 01 Desember 2023.

"PANDAWA LIMA, dengan keteguhan hati berkomitmen untuk mendukung dan bekerja keras dengan segala daya upaya untuk menjadikan Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada Pemilu tahun 2024," sambungnya.

BACA JUGA:Diperiksa Selama 10 Jam, Firli Bahuri Belum Juga Ditahan

Lebih lanjut, PANDAWA LIMA juga akan siap jika dilibatkan dalam kegiatan-kegiatan pasangan Prabowo-Gibran dalam mewujudkan visi misi sekaligus programnya.

"PANDAWA LIMA bersama seluruh komponen bangsa yang lain, senantiasa siap sedia mengawal Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka untuk mewujudkan seluruh visi misi dan program astacita bagi seluruh rakyat Indonesia," imbuhnya.

Diketahui, PANDAWA LIMA sendiri merupakan organisasi yang dibina langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia (Marves), Luhut Binsar Pandjaitan.

BACA JUGA:KPK Cekal 4 Orang, Termasuk Wamenkumham Untuk Berpergian Keluar Negeri

Namun dalam Deklarasi tersebut, Luhut Binsar Pandjaitan tanpa tidak hadir lantaran kondisi kesehatan yang Masih dalam tahap penyembuhan. Oleh karena itu diwakilkan oleh adiknya, Nurmala Kartini Pandjaitan.

Disisi lain, Ketua Umum Pandawa Lima, Letnan Jenderal (Purn) Eko Wiratmoko meminta kepada seluruh relawan untuk terus berkomitmen memenangkan Prabowo-Gibran.

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Unggul 5,2 Persen dari Ganjar-Mahfud di Survei ICRC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: