5 Kafe Enak Buat Nongkrong Bareng Teman di Jakarta, Malam Mingguan Makin Enjoy

5 Kafe Enak Buat Nongkrong Bareng Teman di Jakarta, Malam Mingguan Makin Enjoy

Rekomendasi Cafe Enak di Jakarta-wirestock-Freepik

Selain itu, cafe ini juga sering mengadakan acara bincang-bincang atau diskusi budaya yang menambah nilai hiburan serta meningkatkan pengetahuan pengunjung. Aksara Coffee tidak hanya menawarkan kopi yang lezat, tetapi juga memberikan pengalaman yang memuaskan bagi para pecinta buku.

BACA JUGA:Intip 7 Rekomendasi Tempat Hangout Terbaik di Serpong, Tangsel

4. Koultoura Coffee: Hipster dan Terjangkau

Koultoura Coffee adalah cafe yang populer di kalangan generasi muda Jakarta dengan suasana hipster yang keren. Menu mereka beragam dan harganya terjangkau, menjadikan cafe ini tempat yang sempurna untuk nongkrong dan bersantai.

Dengan desain interior yang unik dan kekinian, Koultoura Coffee memiliki suasana yang energik dan muda. Mereka menawarkan berbagai macam minuman favorit, mulai dari kopi espresso, cappuccino, hingga minuman inovatif seperti matcha latte dan red velvet latte. Jangan lupa mencicipi beberapa camilan ringan mereka yang enak, seperti roti bakar dengan selai dan telur mata sapi.

5. Kopi Manyar: Gemerlap Kota dengan Sentuhan Nostalgia

Kopi Manyar adalah cafe yang cocok bagi Anda yang ingin menikmati kopi sambil bernostalgia. Cafe ini menghadirkan kombinasi antara modernitas kota Jakarta dengan sentuhan masa lalu yang memberikan rasa yang unik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: