Kumpulkan Ribuan Pengusaha, Repnas Bakal Menangkan Prabowo-Gibran Agar Tercipta 10 Juta Lapangan Kerja

Kumpulkan Ribuan Pengusaha, Repnas Bakal Menangkan Prabowo-Gibran Agar Tercipta 10 Juta Lapangan Kerja

Relawan Pengusaha Muda Nasional Nyatakan dukungan pada Prabowo-Gibran, Minggu 3 Desember 2023-Fandi Permana/Disway.id -

JAKARTA, DISWAY.ID - Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Indonesia Maju berkonsolidasi untuk menangkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

Relawan yang berdiri 2019 yakin jika Prabowo-Gibran memenangkan Pilpres 2024, maka akan mewujudkan terciptanya 10 Juta lapangan pekerjaan.

BACA JUGA:Gara-gara Gus Dur, Prabowo Gagal Kembali Jadi Jenderal: Ternyata Itu Menyelamatkan Saya

BACA JUGA:Sempat Masuk di Tim Jurkam Ganjar-Mahfud, Limbad Kini Berpaling Ikut Kampanye Prabowo di Tasikmalaya

Ketua Umum Repnas Anggawira menyatakan hal tersebut merupakan komitmen bersama Prabowo-Gibran bila memenangkan pemilihan presiden (Pilpres 2024).

"Jadi kami ingin bersama menciptakan 10 juta lapangan pekerjaan, kalau bisa juga sebanyak-banyaknya, kita akan berusaha fokus terhadap itu," kata dia usai melaunching Program Repnas untuk Prabowo-Gibran di Lavva Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 3 Desember 2023. 

Untuk mewujudkan hal tersebut, Anggawira menyebut program kerja harus melahirkan pengusaha-pengusaha baru. Para pengusaha itu nantinya akan berperan sebagai penggerak ekonomi masyarakat sehingga tercipta lapangan pekerjaan.

"Yang bisa menciptakan lapangan pekerjaan itu adalah para pengusaha, kita akan berusaha di sektor itu, kita akan fokus karena masalah ekonomi merupakan problem utama masyarakat," jelasnya.

BACA JUGA:Relawan PANDAWA LIMA Deklarasi Dukungan Prabowo-Gibran

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Janjikan Dana Abadi Pesantren Jika Menang Pilpres 2024

Anggawira yakin, usai program ini dilaunching untuk dukungan paslon yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu menjadi landasan dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia lebih maju lagi

"Kira berharap apa yang dilakukan hari ini menjadi peningkatan ekonomi masyarakat Indonesia dengan Prabowo-Gibran," tuturnya.


Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Erwin Aksa memberikan sambutan di acara Repnas Bergerak di Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 3 Desember 2023Erwin Aksa -Fandi Permana/Disway.id -

Selain itu, Anggawira juga mengajak para tim relawan maupun pendukung untuk mengedepankan sisi humanis dan positif. Sikap itu penting untuk penyampaian kampanye untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: