Sempat Masuk di Tim Jurkam Ganjar-Mahfud, Limbad Kini Berpaling Ikut Kampanye Prabowo di Tasikmalaya

Sempat Masuk di Tim Jurkam Ganjar-Mahfud, Limbad Kini Berpaling Ikut Kampanye Prabowo di Tasikmalaya

Konsolidasi dukungan Capres Prabowo Subianto yang turut dihadiri sejumlah tokoh salah satunya Master Limbad di Tasikmalaya, Sabtu 2 Desember 2023 -TKN Prabowo-Gibran-

JAKARTA, DISWAY.ID - Fakta mengejutkan seputar Pilpres 2024 makin hangat dengan kehadiran sejumlah tokoh dalam kampanye Calon Presiden. 

Hal inilah yang dilakukan pesulap Limbad yang sempat diumumkan jadi salah satu juru kampanye pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, kini berpaling ke Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto. 

BACA JUGA:Puji Tiga Menteri Koordinator di Kabinet Jokowi, Prabowo Subianto Tak Sebut Nama Mahfud MD

BACA JUGA:Relawan PANDAWA LIMA Deklarasi Dukungan Prabowo-Gibran

Limbad kedapatan menghadiri kampanye Prabowo di beberapa titik di Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu 2 Desember 2023. 

Limbad ikut hadir dalam kampanye yang turut dihadiri politisi kenamaan seperti mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kami dan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. 

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat, Ridwan Kamil yang memandu acara Kampanye Prabowo di Tasikmalaya sempat memanggil Limbad untuk maju ke depan panggung. Limbad yang berperawakan khas dengan setelan busana serba hitam diperkenalkan sebagai pendukung Prabowo-Gibran.

"Minta tepuk tangan yang mendukung Bapak Prabowo, yang paling banyak cerewet, yang ngomongnya enggak berhenti-berhenti," kata Ridwan Kamil saat Kampanye Prabowo di Primajasa Exhibition Center, Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Janjikan Dana Abadi Pesantren Jika Menang Pilpres 2024

BACA JUGA:Ratusan Kiai Kampung Nusantara Nyatakan Dukungan Prabowo-Gibran untuk Pilpres 2024

Dalam kesempatan itu, Limbad tampak duduk di sebelah motivator keagamaan yakni Haikal Hasan. Haikal Hassan juga diketahui bahwa dirinya sekarang bagian dari tim TKN Prabowo-Gibran

Selain Limbad, jajaran tokoh kenamaan yang hadir adalah mantan Kapolda Jawa Barat Anton Charliyan, juru bicara TKN Prabowo-Gibran sekaligus Ketua DPP Demokrat Herman Khaeron, Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, Taufik Hidayat, anggota DPR RI dari Gerindra, Mulan Jameela, dan  Komandan TKN Pemilih Muda Prabowo Gibran (Fanta), Arief Rosyid.

Dalam acara itu, Prabowo disambut ribuan  para pendukungnya sambil berteriak Bapak Gemoy. Limbad tampak ikut berselebrasi seraya Prabowo menyapa langsung pendukungnya hingga diarak ke tengah kerumunan.

BACA JUGA:MK Tolak Gugatan Ulang Syarat Minimum Capres-Cawapres, Begini Reaksi TKN Prabowo-Gibran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: